Game Adaptasi Anime Black Clover Telah Resmi Dirilis

Screenshot 7 1

Kabar gembira buat kalian para penggemar anime Black Clover, pasalnya Bandai Namco baru saja mengumumkan bahwa game yang merupakan adaptasi dari manga dan anime karya Yuki Tabata yaitu Black Clover telah resmi rilis. Game yang memiliki nama resmi Black Clover : Mungen no Kishidan ini bisa kalian mainkan di IOS dan Android. Meskipun game ini sendiri belum tersedia di Google PlayStore Indonesia, kalian tetap bisa memainkan game ini dengan mendownloadnya melalui ApkPure.

Black Clover : Mugen no Kishidan sendiri merupakan game bergenre RPG yang akan menggunakan battle system semi-auto dimana kamu akan dibawa kedalam area pertarungan dengan bentuk 4×6. Untuk menyerang sendiri kamu cukup mengarahkan hero mu kearah musuh, sedangkan untuk mengeluarkan serangan special kamu hanya perlu menekan icon hero. Seperti game adaptasi anime lain, game ini sendiri akan menghadirkan orginal story dari serialnya, sehingga kalian dapat menjumpai berbagai adegan iconic serta karakter-karakter seperti sang protagonis utama yaitu Asta, Yami Sukehiro,dan Noelle Silva.

Tentunya dengan dirilisnya game Black Clover di platfrom IOS dan Andorid ini semakin menunjukan bahwa game-game adapatasi anime dan manga masih menjadi daya tarik tersendiri bagi para pegembang untuk menghadirkan versi gamenya. Mari kita tunggu saja apakah game Black Clover ini bisa sukses di platfrom mobile.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Games atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version