Game Adaptasi Anime dan Light Novel, Grancrest Senki Diumumkan

vlc 2018 03 06 10 02 11 78
Grancrest Senki diumumkan.

Bandai Namco baru saja mengumumkan video game action RPG adaptasi light novel dan anime karya Ryo Mizuno yang saat ini masih ditayangkan di Jepang, Grancrest Senki atau Record of Grancrest War.

Sekilas, gameplaynya terlihat seperti Dynasty Warriors, namun jika kamu menonton trailernya lebih lanjut, Record of Grancrest War akan tambahkan elemen strategi dan tactical di dalamnya. Kamu bisa mengatur dan memantau satu batalyon pasukanmu, untuk menyerang beberapa kelompok musuh tertentu di sistem yang mereka sebut sebagai “Battle Command Mode” secara real-time. Uniknya lagi, satu pasukanmu tak hanya terdiri atas tipe melee atau ranged saja, namun juga terdapat pasukan penyihir yang siap meluluh-lantakkan musuh-musuhmu.


https://www.youtube.com/watch?v=-THotg7c3EI

https://www.youtube.com/watch?v=zMz1Dd4R1ww


Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Bandai Namco juga umumkan bahwa game Android dan iOS berjudul Record of Grancrest War: Quartet of War, yang miliki genre yang sama dengan versi PlayStation 4-nya, yakni action RPG. Beberapa adegan dan cerita orisinal yang tak dimunculkan dalam animenya juga akan ditampilkan di game ini.


https://www.youtube.com/watch?v=Hf9DwTAhsh8

https://www.youtube.com/watch?v=1m_jwe7KQNE


Record of Grancrest War akan dirilis tanggal 14 Juni 2018 secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 di Jepang. Belum ada informasi apapun tentang versi Inggris sekaligus platformnya. Kamu bisa menonton trailer versi PlayStation 4, Android/iOS, dan iklan TV-nya di atas.

Exit mobile version