Game Adaptasi Anime DanMachi Pamerkan Screenshot Versi Globalnya

danmachi infinite combate characters

Hari ini Publisher asal inggris bernama Pqube baru saja mengumumkan kerja samanya dengan developer asal Jepang Mages Game. Tak main-main Pqube berencana untuk merilis video game adaptasi anime terkenal yaitu Danmachi alias Is it Wrong to Pick up Girl in Dungeon ? secara global.

Hal ini menjadi sebuah berita yang cukup menyegarkan karena memang Video Game yang hadir di Jepang, tak seluruhnya akan bisa dimainkan di luar Jepang. Kendala bahasa sendiri menjadi alasan dibalik keterbatasan para playernya. Sejalan dengan pengumuman ini, pihak Pqube selaku publisher Global dari Mages Game, juga turut memberikan bocoran-bocoran screenshot dari lokalisasi yang telah dilakukan oleh mereka berdua.

      

Game ini sendiri berjudul DanMachi: Infinite Combate dan rencananya akan dirilis di Switch, PC, dan juga PS4. Untuk harga masih belum ada pengumuman resmi berapa harga yang dipatok untuk global, namun mengacu pada harga game ini di Jepang untuk standar edition seharga 72 $, Limited edition 90$, dan digital 64$.

DanMachi: Infinite Combate sendiri merupakan kombinasi game antara Light Novel dan juga kejadian yang muncul di Anime. Dimana genrenya akan berupa Dungeon Crawling RPG. Meski tanggal rilis game ini belum jelas, namun melihat screenshotnya kita bisa melihat game ini sedang dalam tahap lokalisasi dan kemungkinan kita bisa menanti game ini tak terlalu lama lagi.

Jika kalian tertarik membaca berita mengenai Video Game terbaru kalian bisa membacanya disini.

Exit mobile version