Game Adaptasi Anime Fairy Tail Telah Resmi Dirilis

in , ,

Sepertinya kesuksesan anime membuat para pengembang game berlomba-lomba menghadirkan berbagai game adaptasi anime dalam sebuah video game. Setelah sebelumnya anime Kakegurui akan segera mendapatkan game adaptasi animenya yang akan dirilis pada musim gugur 2018, kini giliran game anime Fairy Tail yang telah resmi dirilis. Game yang dikembangkan oleh PLAYGROUND ini memiliki judul resmi Fairy Tail : Strongest Gulid yang dirilis untuk platfrom IOS dan Andorid. Bagi kamu yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui situs ApkPure.

https://www.youtube.com/watch?v=62S053UTn1c

Game yang merupakan adaptasi manga dan anime karya Hiro Mashima ini akan memiliki genre side scrolling RPG dengan battle system turn-based. Game ini sendiri wajib dimainkan oleh para pecinta serial Fairy Tail, karena akan menghadirkan berbagai adegan-adegan iconic serta karakter-karakter utama seperti Natsu, Gray dan Erza. Saat battle system sendiri kamu akan ditemani anggota party mu yang akan berjumlah enam orang, dimana setiap karakter akan memiliki sebuah special attack yang akan memicu sebuah efek yang sangat memukau. Layaknya game mobile yang lain, game ini sendiri akan menggunkan gacha system untuk mendapatkan karakternya.

Sayangnya karena game ini untuk sementara hanya dirilis di Taiwan, Hong Kong dan Macau, makan game ini hanya akan tersedia dalam bahasa China saja, belum ada kepastian apakah game yang satu ini akan mendapatkan versi berbahasa Inggrisnya. Mari kita tunggu saja yaa brott!

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.