Game Adaptasi Anime Goblin Slayer Akan Segera Dirilis!

in , ,

Kabar gembira bagi kalian pecinta game adaptasi anime, pasalnya salah satu anime yang cukup kontroversial yaitu Goblin Slayer akan segera game adaptasi diplatfrom IOS dan Android. Game yang akan memiliki judul resmi  Goblin Slayer : The Endless Revenge ini sendiri dihardikan oleh pengembang Showgate. Inc, dan telah resmi membuka masa pre-registrasi situs resminya.

 

Selain mengumumkan masa pre-registrasinya Goblin Slayer The Endless Revenge sendiri merilis beberapa potongan gambar yang bisa sedikit menjelaskan akan seperti apa game yang satu ini. Jika dilihat dari beberapa screenshoot yang game yang diadaptasi dari light novel series karya Kumo Kagyu ini akan memiliki gameplay yang cukup simpel dimana kamu hanya perlu menyerang musuh dengan melakukan swipe ataupun clicks pada musuh yang ada. Selain itu dengan ada icon karakter yang ada selama permainan, kemungkinan besar akan berfungsi sebagai special attack. Sejauh ini baru ada empat karakter yang dikonfirmasi akan hadir dalam game Goblin Slayer : The Endless Revenge, diantarnya, Goblin Slayer, Onna Shinkan, Elf, dan Uketsuke-Jou

Dengan masih minimnya info yang ada terkait game yang satu ini, membuat kita semakin penasaran akan seperti apakah game Goblin Slayer : The Endless Revenge yang kemungkinan besar akan dirilis pada tahun 2020 mendatang. Mari kita tunggu saja yaa guys!!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Games artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Andi Permana

Written by Andi Permana

I am thou... Thou art I...