Game Adaptasi Anime Hunter x Hunter Telah Resmi Dirilis!


Follow Us

Akhirnya setelah memasuki masa open-beta pada beberapa bulan yang lalu, game yang dikembangkan oleh Bandai Namco dan akan tersedia untuk platfrom IOS dan Android ini telah resmi dirilis. Game yang memiliki judul resmi Hunter x Hunter Greed Adventure ini bisa kalian mainkan dengan mendownloadnya melalui situs QooApp.

Nulis artikel dibayar

Game yang akan memiliki genre ARPG ini akan memiliki fitur yang cukup simpel karena akan menghadirkan 1 tap control dan karakter active skill yang bisa kamu picu dengan menenakan icon karakter. Menariknya setiap karakter akan berbagai macam skill yang akan memicu sebuah cutscenen yang menarik Hunter x Hunter Greed Adventure sendiri akan memiliki original stroy yang akan mengambil setting setelah arc Greed Island dimana Gon  telah berhasil menyelesaikan misinya.

BACA JUGA  Update Terbaru Game Battle Royale Rules of Survival Hadirkan Perubahan Siklus Siang dan Malam!

Cerita sendiri dimulai setelah Hunter Assciation  kerubah Greed Island menjadi Greed Island, sehingga Gon harus menyelesaikan misi dipulau yang sudah berbeda jauh tersebut. Game ini sendiri juga akan menghadirkan berbagai adegan flashback yang iconic dari serial manga dan animenya. Sejauh ini arc yang sudah dikonfirmasi hadir adalah Hunter Exam arc, Zoldyck Family arc, Heaven’s Arena arc, dan The Phantom Troupe arc.

BACA JUGA  PUBG Memenangi Google User Choice Award 2018, menendang Mobile Legend, AOV dan Game lainnya

Hunter x Hunter sendiri merupakan adaptasi manga dan anime terkenal karya Yoshihiro Togahasi, dimana kamu akan berperan sebagai Gon, yang berjuang dalam Hunter Examination sekaligus menacari ayahnya. Mari kita tunggu saja apakah game yang satu ini mampu bersaing dengan game adaptasi anime yang lain seperti Fate Grand Order atau SAO Memory DeFrag.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+