Game Adaptasi Anime Hunter x Hunter Telah Resmi Dirilis!

assss

Akhirnya setelah memasuki masa open-beta pada beberapa bulan yang lalu, game yang dikembangkan oleh Bandai Namco dan akan tersedia untuk platfrom IOS dan Android ini telah resmi dirilis. Game yang memiliki judul resmi Hunter x Hunter Greed Adventure ini bisa kalian mainkan dengan mendownloadnya melalui situs QooApp.

https://www.youtube.com/watch?v=kV9hG2eJuQc

Game yang akan memiliki genre ARPG ini akan memiliki fitur yang cukup simpel karena akan menghadirkan 1 tap control dan karakter active skill yang bisa kamu picu dengan menenakan icon karakter. Menariknya setiap karakter akan berbagai macam skill yang akan memicu sebuah cutscenen yang menarik Hunter x Hunter Greed Adventure sendiri akan memiliki original stroy yang akan mengambil setting setelah arc Greed Island dimana Gon  telah berhasil menyelesaikan misinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Cerita sendiri dimulai setelah Hunter Assciation  kerubah Greed Island menjadi Greed Island, sehingga Gon harus menyelesaikan misi dipulau yang sudah berbeda jauh tersebut. Game ini sendiri juga akan menghadirkan berbagai adegan flashback yang iconic dari serial manga dan animenya. Sejauh ini arc yang sudah dikonfirmasi hadir adalah Hunter Exam arc, Zoldyck Family arc, Heaven’s Arena arc, dan The Phantom Troupe arc.

Hunter x Hunter sendiri merupakan adaptasi manga dan anime terkenal karya Yoshihiro Togahasi, dimana kamu akan berperan sebagai Gon, yang berjuang dalam Hunter Examination sekaligus menacari ayahnya. Mari kita tunggu saja apakah game yang satu ini mampu bersaing dengan game adaptasi anime yang lain seperti Fate Grand Order atau SAO Memory DeFrag.

Exit mobile version