Game Adaptasi Anime Kabaneri of Iron Fortress akan Segera Dirilis

maxresdefault live

Akhirnya sejak pertama kali diumumkan beberapa bulan yang lalu game yang merupakan adaptasi dari anime Kabaneri of the Iron Fortress akan segera dirilis. Pegumuman tersebut diumumkan oleh sang pengembang yaitu DMM melalui ajang Tokyo Game Show 2018. Game yang akan tersedia di IOS dan Android ini  sendiri telah memasuki masa pre-registration, bagi kalian yang ingin mendaftar bisa mengujungi situs Kabaneri of Iron Fortress.

Versi game dari Kabaneri of the Iron Fortress sendiri akan mengambil setting tiga bulan setelah versi animenya, dimana dalam versi game ini akan memperkenalkan tiga karakter baru yaitu Kaname, Haya, dan Chihiro. Secara gameplay sendiri game ini akan menggunakan semi-auto battle system, dimana kamu akan mengontrol lima karakter mu dalam pertempupran, dan untuk mengeluarkan skill sendiri kalian hanya perlu melakukan tap ke icon karakter. Game yang direncakan akan dirilis pada tahun 2018 ini sudah memamerkan beberapa gameplaynya diajang Tokyo Games Show 2018.

Tentunya dengan semakin banyaknya game yang diadaptasi dari anime, semakin membuktikan bahwa anime memang memiliki daya tarik yang luarbiasa bagi pegembang-pengembang game sehingga semakin banyak game yang diadaptasi dari anime-anime terkenal. Mari kita tunggu saja apakah game adaptasi Kabaneri of the Iron Fortress bisa sukses dipasaran pada akhir tahun 2018 nanti.

Source : QooApp

Exit mobile version