Game Adaptasi Anime Overlord Akan Segera Dirilis Untuk IOS dan Android!

overlord 2

Kabar gembira bagi kalian penggemar anime Overlord, pasalnya setelah delapan bulan yang lalu pertama kali diumumkan dan membuka masa pre-registrationnya, akhirnya game yang telah mendapatkan 3 season penayangan animenya ini resmi mendapatkan  tanggal rilis untuk gamenya. Versi gamenya sendiri akan memiliki judul OVERLORD Mass for the Dead  dan dirilis pada tanggal 21 Februari 2019 untuk platfrom IOS dan Android.

Game yang diadaptasi dari karya Kugane Maruyama’s ini sendiri akan mengambil cerita mirip dengan serial animenya, dimana kamu akan terjebak disebuah game fantasy virtual MMORPG, yang bernama YGGDRASIL. Layaknya game adapatasi lain tentunya kamu akan menemui karakter-karakter serta kejadian-kejadian iconic yang ada didalam serial animenya. Sejauh ini belum ada infromasi resmi dari sang pengembang, akan seperti apakah gameplay yang akan ditawarkan oleh game OVERLORD. Namun jika melihat dari hadiah yang ditawarkan pada masa pre-registration ini, sepertinya OVERLORD Mass for the Dead sendiri akan memiliki genre MMORPG layaknya game SAO Intergral Factor, dimana akan menyertakan system gacha didalamnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya dengan diumumkannya game OVERLORD ini, menjadi sebuah kabar gembira bagi para penikmat game adaptasi anime. Sayangnya pada perilisannya nanti game ini hanya akan tersedia dalam bahasa Jepang saja, namun dengan nama besar dan kepopuleran anime Overlord bukan tidak mungkin dalam waktu dekat game ini akan segera mendapatkan versi Inggrisnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Game atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version