Game Adaptasi Anime Overlord: Mass For The Dead Dapatkan Versi PC

in , , ,

Sepertinya kesuksesan Overlord di industri video game telah membuat sang pengembang Crunchyroll mengambil langkah, untuk menghadirkan versi PC dari game OVERLORD Mass of the Dead. Dimana versi PC dari game bergenre RPG ini akan mengalami perubahan tampilan dibandingkan versi mobilenya, mengingat pada halaman website resminya, disebutkan untuk memainkannya kamu membutuhkan kapasitas sebesar 3GB. Untuk versi PC sendiri pihak pengembang mengandeng DMM games, dimana kamu sudah bisa melakukan pre-registrasi melalui website resmi OVERLORD Mass for the Dead.

 

Game yang diadaptasi dari karya Kugane Maruyama’s ini sendiri akan mengambil cerita mirip dengan serial animenya, dimana kamu akan terjebak disebuah game fantasy virtual MMORPG, yang bernama YGGDRASIL. Secara permainan sendiri game ini akan memiliki genre RPG, dengan battle system bergaya turn-based. Dimana kamu akan membentuk anggota party mu yang berjumlah 4 orang, dimana setiap karakter sendiri akan memiliki berbagai skills serta ultimate attacks yang akan ditunjukan dengan sebuah animasi yang keren. Layaknya game RPG pada umumnya, elemen grinding serta love simulasi juga akan dihadrikan dalam game Mass for The Dead, dimana kamu perlu meningkatkan affection mu dengan karakter-karakter lain, untuk membuka potensi skill dari tiap karakter.

Sayangnya, belum ada informasi resmi apakah versi PC nanti akan segera mendapatkan versi Globalnya, meningat versi mobile dari OVERLORD Mass for The Dead sendiri harus menunggu selama hampir satu tahun sebelum akhirnya dirilis secara global.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For mobile games, jrpg, horror game, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!