Game Adaptasi Anime Re:Zero Akan Segera Memasuki Masa Closed Beta

in , ,

Kabar bahagia bagi kalian fans-fans anime Re:Zero, pasalnya berkat kerjasama antara pengembang Tianjin Tiaxiang Interactive Technology Co, dan Black Tea Rabbit Studio akan menghadirkan petualangan Subaru, Emillia dan Rem lewat game Re: Zero Infinity untuk platfrom IOS dan Android. Game ini sendiri akan secara resmi memasuki masa closed beta pada tanggal 19 November 2019. Bagi kamu yang ingin mendaftar pada masa closed beta ini bisa mendaftar melalui TapTap.

Dari segi cerita game ini akan mengadaptasi tiga arc awal dari serial Anime Re:Zero, menariknya karakter dalam game ini sendiri akan disuarakan langsung oleh seiyuu aslinya, seperti  Kobayashi Yuusuke, Takahashi Rie, dan Minase Inori. Dari segi gameplay sendiri game ini akan menggabungkan elemen RPG dengan style turn-based dan elemen dating sim. Dimana secara battle sendiri kamu akan ditugaskan membentuk party yang berjumlah 3 karakter. Dimana tiap karakternya nanti akan memiliki tiga jenis skill dan satu ultimate skill yang akan didukung dengan sebuah efek animasi ketika kamu memicu serangan ini. Untuk fitur dating sim sendiri, kamu akan diberikan kebebasan untuk membangun hubungan dengan mereka, dimana hal ini akan  mengunlock beberapa side storis, backstories, dan beberapa experience yang akan berguna saat pertarungan nanti.

Tentunya hal ini menjadi kabar gembira bagi para fans Re:Zero pasalnya kalian bisa menikmati petualangan Subaru, Emillia, dan Rem melalui layar smartphone mu. Sayangnya semua progress data yang kamu dapat saat closed beta, akan hilang saat game ini resmi dirilis.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.