Game Adaptasi anime Re:Zero – Lost in Memories Akan segera membuka masa pra-registrasinya!

Screenshot 74

Ada kabar baik nih untuk kalian para penyuka anime Re:Zero, karena game adaptasi anime tersebut akan segera hadir versi Mobilenya, dan akan segera membuka masa pra-registrasi untuk game Re:Zero – Lost in Memories pada tanggal 25 May 2020 kedepannya. Tak hanya itu, pemain yang tak sabar bisa melihat gameplay yang akan ditawarkan melalui sebuah broadcast pada tanggal 22 may depan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, game ini dibuat oleh sebuah studio dibalik serial animenya yaitu WHITEFOX yang menggarap bagian opening dari game tersebut. Re:Zero – Lost in Memories akan memiliki genre RPG dan menghadirkan berbagai elemen seperti grinding, customisasi hingga battle system yang turn based. Setiap karakter yang ada akan memiliki 3 attack keren, dan memiliki cooldown berdasarkan attack yang kalian pilih. Semakin besar cooldown yang ada tentu semakin kuat damage yang akan diberikan.

Game garapan Sega-games ini akan menambahkan fitur baru yaitu dating sim yang menggunakan aspek “what-if”, dimana pemain bisa menentukan nasibmu sendiri. Akan tetapi, Ceritanya masih akan mengikuti alur cerita dimana pemain bisa melihat Emilia, Ram, dan Rem.

Nah, jika kalian tertarik dengan game Re:Zero – Lost in memories ini, jangan lupa untuk lakukan pre-registrasi di tanggal tersebut, dan kunjungi website resminya untuk mendapatkan informasi yang lebih lanjut!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai game mobile!

Exit mobile version