Game Adaptasi Anime Slam Dunk Akan Segera Dirilis

in , ,

Kabar gembira bagi para pecinta anime, karena salah satu anime legendaris yaitu Slam Dunk akan segera mendapatkan game yang akan dirilis untuk plaftrom mobile dengan judul resmi Seiki-han Sumaho Game Slam Dunk. DeNA China selaku pengembang menyebutkan bahwa game ini sendiri masih dalam tahap pengembangan dan direnancakan akan dirilis pada tahun 2018 ini. Menariknya, melalui situs resminya game Slam Dunk ini kamu bisa mendengarkan opening song dari animenya.

Penampakan situs resmi game Slam Dunk dengan opening song animenya

Slam Dunk sendiri merupakan sebuah manga dari Jepang dengan tema bola basket yang dikerjakan oleh Takehiko Inoue dimana berhasil terjual sebanyak 121 juta copy di Jepang. Slam Dunk sendiri akan memiliki cerita tentang seorang anak SMA bernama Hanamichi Sakuragi yang ini menjadi pemain basket di tim bola basket SMA Shohoku demi mendapatkan perhatian dari  wanita Haruko Akagi. Untuk gamenya sendiri kalian tidak perlu khawatir, game ini sendiri berlisensi resmi dari Toei Animation, sehingga kamu akan menjumpai karakter-karakter seperti Kaede Rukawa, Hisashi Mitsui, dan berbagai adegan iconic dalam serial anime dan manganya. Belum ada kepastian akan seperti apakah gameplay yang disajikan game ini, karena masih minimnya informasi dari game yang dikembangkan oleh pegembang asal negeri Tirai Bambu ini. Game Slam Dunk sendiri terakhir kali dirilis untuk platfrom Super Nintendo pada tahun 1995 dengan judul Slam Dunk 2 – IH Yosen Kanzen Ban!!

Tentunya dengan akan dirilisnya game adaptasi Slam Dunk ini semakin menunjukan bahwa game-game adaptasi anime memiliki potensi akan merajai pasar game dimasa mendatang.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.