Game Adaptasi Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Telah Resmi Dirilis

in , ,

Sebuah kabar mengejutkan datang dari Anime yang akan dirilis pada season ini, pasalnya mesikpun anime Tensei Shitara Slime Datta Ken yang baru akan dirilis pada tanggal 2 Oktober 2018 ini, secara resmi merilis game adaptasinya keplatfrom mobile. Bagi kalian yang ingin mendownload anime yang diadaptasi dari light novel ini bisa mendownloadnya melalui situs QooApp.

Game yang dikembangakn oleh Kick-Ass ini memiliki nama resmi That Time I Got Reincarnated as a Slime: Lord of Tempest dan diambil dari anime dengan tema sekai yang diterjamahkan dalam bahasa Inggris akan memiliki judul That Time I Got Reincarnated into a Slime. Game ini sendiri akan memiliki genre RPG dimana secara battle system akan menggunakan system turn-based, meskipun battle sendiri berjalan secara auto mode kalian masih bisa memicu serangan ulimate dengan menekan icon karakter. Fitur lain dari game ini adalah selain menyertakan eleme RPG yang kental dengan grinding dan power up karakter, game ini juga menyertakan elemen town management system dimana kamu harus membangun berbagai macam bangunan untuk memperkuat karakter mu.

Game ini sendiri akan menyertakan beberapa karakter dari original light novelnya, seperti Rimuru, Shizu, Benimaru, Shuna, Shion, dan Soei, yang akan hadir dalam desain chibi yang imut dan menggemaskan. Tentunya game ini bisa menjadi sebuah hiburan yang tepat bagi para penggemar anime Tensei Shitara Slime Datta Ken, sembari menunggu serialnya mengudara pada awal bulan November ini.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.