Game Adaptasi Anime The Seven Deadly Sins Telah Memasuki Masa Pre-Registration

7DS characters 1024x503

Setelah memastikan bahwa The Seven Deadly Sins akan memiliki dua judul game yang dirilis oleh diplatfrom IOS dan Andorid, akhirnya game garapan DeNA yaitu The Seven Deadly Sins: Heroes Assembled telah memuka masa pre-registration. Bagi kamu yang ingin mendaftar pada masa pre-registration game yang satu ini bisa mengunjungi situs resmi The Seven Deadly Sins: Heroes Assembled. Game sendiri direncankan akan dirilis di Hong Kong, Macau dan Taiwan.

Game ini sendiri akan memiliki judul resmi The Seven Deadly Sins: Heroes Assembled dan akan memasuki masa open beta pada bulan Agustus 2018. Karena game ini sendiri merupakan adaptasi dari anime The Seven Deadly Sins, tentu saja kamu akan menjumpai karakter seperti, Meliodas, Diane, serta Ban. Selain itu kamu juga akan menjumpai berbagai macam adengan-adegan iconic yang kamu lihat di manga ataupun serial animenya.

Layaknya game adapatasi anime lainnya sepertinya game yang satu ini tidak akan langsung mendapatkan versi berbahasa Inggris saat perilisannya nanti. Namun melihat nama besar anime The Seven Deadly Sins bukan tidak mungkin game yang satu ini akan memiliki versi berbahasa Inggris dikemudian hari.

Exit mobile version