Game Adaptasi Anime The Seven Deadly Sins Telah Resmi Dirilis

18072007594417 768x408 1

Akhirnya setelah pertama kali diumumkan pada bulan Juli yang lalu, game adaptasi anime The Seven Deadly Sins garapan DeNA yang memiliki judul resmi The Seven Deadly Sins: Heroes Assembled telah resmi dirilis. Game yang masih tersedia dalam bahasa China ini bisa kamu mainkan dengan mendownloadnya melalui situs QooApp.

The Seven Deadly Sins: Heroes Assembled sendiri merupakan game bergenre RPG berbasis gacha system layaknya game mobile pada umumnya. Secara battle system sendiri game yang satu ini akan menggunakan auto mode, dimana karakter mu akan menyerang secara otomastis, sehingga kalian hanya perlu menekan saat mengeluarkan skill saja. Menariknya, setiap skill kalian menekan skill tiap karakter, akan muncul sebuah animasi dan efek -efek keren. Saat battle sendiri, kalian akan ditemani 5 anggota party mu, yang bisa kamu atur secara manual equipment yang akan diguakan sebelum permainan. . Karena game ini sendiri merupakan adaptasi dari anime The Seven Deadly Sins, tentu saja kamu akan menjumpai karakter seperti, Meliodas, Diane, serta Ban. Selain itu kamu juga akan menjumpai berbagai macam adengan-adegan iconic yang kamu lihat di manga ataupun serial animenya.

Tentunya The Seven Deadly Sins: Heroes Assembled sendiri wajib dimainkan bagi para fans-fans berat manga/anime karya Nakaba Suzuki ini, karena selain akan menyajikan cerita yang sama dengan serialnya, game yang satu ini didukung dengan full voice disetiap cut scene yang ada didalam game.

Exit mobile version