Game Adaptasi Anime Toaru Majutsu no Index Garapan Square Enix Telah Memasuki Masa Pre-Registration!

in , ,

Kabar gembira bagi kalian para pecinta game yang diadaptasi dari serial manga/anime, pasalnya setelah diumumkan pertama kali pada awal tahun 2019 yang lalu, game yang digarap oleh Square Enix ini akan dapat segera kalian mainkan. Hal tersebut ditandai dengan pembukaan masa pre-registration dari game yang akan memiliki judul resmi Toaru Majutsu no Index : Imaginary Fest. Bagi kalian yang ingin mendaftar pre-registration untuk game yang akan dirilis diplatfrom IOS dan Andorid ini bisa mendaftar melalui situs QooApp.

Toaru Majutsu no Index : Imaginary Fest yang disebut-sebut akan memiliki tema “Academy supernatural powers battle RPG”, sendiri akan menghadirkan sebuah gameplay cardgame yang menarik, dimana setiap kalian menyerang akan didukung sebuah animasi yang keren dari setiap karakternya.Menariknya game Toaru Majutsu no Index ini tidak hanya akan menghadirkan karakter-karakter dari serial animenya, namun juga akan menghadirkan karakter dari novel series dan versi manganya. Layaknya game adaptasi anime yang lain, tentunya kalian akan merasakan atmosfir anime dalam game ini dengan berbagai dialog dan adegan-adegan iconic diserialnya. Secara tampilan sendiri game ini disebut-sebut akan menggunakan tampilan 3D yang menarik dan indah khas Square Enix. Meskipun masih begitu minim untuk bocoran gameplaynya, kemungkinan besar game ini akan menggunakan system party, dan karakternya bisa kalian dapatkan melalui fitur gacha.

Toaru Majutsu no Index sendiri sebelumnya merupakan light novels karya Kamachi, sebelum akhirnya diadaptasi ke versi manga dan anime. Mari kita tunggu saja apakah game adaptasi anime racikan Square Enix ini bisa menyaingi game adaptasi anime lain.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game bergenre Anime atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!