Game adaptasi dari Manga/Anime Berserk Diumumkan

in ,

Koei Techmo akhirnya mengumumkan secara resmi game Musou terbaru mereka, yang merupakan game adaptasi dari manga dan anime karya Kentaro Miura, yaitu Berserk. Game yang pada awalnya hanya dikabarkan hanya dirilis di Jepang saja ini kemudian mendapat secercah harapan ketika akhirnay Koei Techmo menyatakan bahwa game ini juga akan dirilis di Amerika Utara, yang berarti ia juga dipasarkan di negara-negara lainnya.

ss2_1

Omega Force yang ditunjuk sebagai pengembang yang telah sangat dikenal lewat game seri Dinasty Warrior serta Attack On Titan. Game Berserk pun nantinya juga memakai konsep permainan 1 vs seribu seperti pada seri Dinasty Warrior. Namun, ia akan lebih kelam dengan tambahan atmosfir dunia Berserk yang kelam dan suram. Dan tentunya, ia akan kembali dengan gaya hack-n-slash layaknya Dinasty Warrior plus ditambahkannya unsur Magic and Transformasi yang merupakan ciri khas dari manga dan animenya. Untuk alur ceritanya sendiri ia akan tetap berfokus kepada sang protagonis Guts dengan Great Sword-nya, dan sang antagonis Griffith yang merupakan pimpinan dari Band of the Hawk.

ss3_3

Pengembang Omega Force sendiri belum mengumumkan tanggal pasti perilisannya, namun game yang juga dikenal dengan Berserk Warriors ini akan dirilis platform Playstation 4, Playstation Vita, dan PC pada musim gugur tahun ini (Versi Playstation 3 juga dibuat namun hanya untuk region Jepang saja). Bagi kamu yang ingin melihat sedikit kilasan bagaimana game ini nantinya kamu bisa melihat trailernya di bawah ini.

[youtube id=”lN9rms-QOYA”]

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]