Game Adaptasi Film Jumanji Tuju Mobile

Jumanji The Curse Returns Ios Android Pre Orders Cover Jpg 820

JUMAJI: THE CURSE RERTURNS

Marmalade Game Studio baru-baru ini mengumumkan game mobile terbarunya JUMAJI: The Curse Returns, yang akan dirilis untuk iOS dan Android. Pre-orders dari game tersebut telah dibuka sekarang ini.

Untuk kalian yang tidak familiar dengan JUMANJI, Film yang dibuat pada tahun 1995 ini menjadi salah satu film paling populer sekarang ini. Menceritakan tentang satu keluarga yang terjebak di sebuah papan bermain yang terkutuk. JUMANJI: The Curse Returns akan menghadirkan gameplay yang mirip dan familiar dengan film tersebut, dimana pemain bisa berpetualang di game casual adventure yang bisa dimainkan oleh 4 orang, untuk menyelamatkan kota Brantford.

Pemain akan disuruh untuk memutar dadu, membaca tantangan yang keluar dari papan tersebut, dan menaklukkan tantangan tersebut sampai akhir finish. Dimulai dari gajah yang menerjang mu, sekumpulan Zebra yang lari ke arahmu dari kejaran pemburu atau yang lainnya. Semua pemain harus sampai di tengah papan untuk memenangkan JUMANJI: The Curse Returns.

JUMANJI: The Curse Returns secara resmi akan dirilis pada tanggal 17 November di iOS App Store, dan Android Google Play. Pemain yang tertarik bisa melakukan pre-registrasi sekarang juga!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version