Game Adaptasi My Hero Academia Telah Siap Dirilis Untuk IOS dan Andorid

4 3

Kabar gembira bagi kalian paca pecinta anime My Hero Academia, pasalnya Bandai Namco secara resmi merilis game adapatasi dari anime tersebut dengan judul My Hero Academia Smash Rising. Sebelumnya game ini sendiri pernah dirilis pada tahun 2017 dengan judul My Hero Academia Smash Tap, namun karena berbagai alasan game diluncurkan kembali dengan judul baru. Bagi kalian yang ingin mendownload game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui QooApp. Namun game ini sendiri baru akan tersedia pada tanggal 19 Oktober 2018.

https://www.youtube.com/watch?v=7DVJR4TfLsM

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun game ini bisa dibilang merupakan game daur ulang, namun hampir semua keseluruhan dari game ini akan mengalami perubahan yang signifikan. Karakter yang sebelumnya menggunakan desain chini pada My Hero Academia Smash Rising akan berubah menjadi full sizw 3d models yang sangat mirip dengan serial animenya. Menariknya setiap karakter dalam game ini akan dibekali sebuah special skills yang akan didukung sebuah animasi yang begitu memukau. Selain itu My Hero Academia Smash Rising juga menambahkan sebuah system yang cukup unik, yang disebut Relationship System disetiap karakternya, yang bisa kalian buka dengan menyelesaikan berbagai misi.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar gembira, karena sebentar lagi kalian bisa menikmati aksi Midoriya, Bakugo, Uraraka, Asui, dan All Might dilayar smartphone kalian.

Exit mobile version