Game Adaptasi Serial Anime Bleach Telah Memasuki Masa Pre-Registrasi

32

Siapa sih yang tidak mengenal anime bleach. Salah satu dari 3 legendary Anime masa dulu ini telah mendapatkan adaptasi game terbarunya di Mobile, yang dinamakan Bleach Mobile 3D. Game terbaru besutan Siamgame play tersebut kini telah membuka masa pre-registrasinya di App Store dan Google Play.

Ikuti petualangan Ichigo di dalam animenya Bleach, dimana kamu akan memasuki dunia anime tersebut. Dengan 3D design dan 360 rotasi view angle, kamu bisa mengeksplore Dunia Manusia, Soul Society, dan Hueco Mundo sesuai dengan bayanganmu. Lokasi – lokasi unik seperti toko kelontong Urahara, dan Las Noches akan bisa kalian jelajahi.


Kerennya lagi, Siamgames juga menghadirkan voice actor yang sama dengan animenya. Selain Ichigo, Rukia, dan teman – temannya, Bleach Mobile 3D juga akan menghadirkan kesemua Squad dari Gotei 13 beserta musuh – musuhnya seperti Hollow, Aizen Sosuke, Arrancar, dan tentunya Espada. Selesaikan misi yang diberikan padamu untuk mengunlock fitur – fitur lain di dalam game tersebut, dan lawan pemain lain di dalam Real Time PVP mode yang terdapat di dalam game tersebut! Tertarik memainkan game Bleach Mobile 3D? Segera pre-registrasi game tersebut sekarang juga dan dapatkan hadiah menarik saat game tersebut rilis.


Simak lagi artikel lain mengenai game keren RPG lainnya dan Artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version