Game Adaptasi Tintin Tengah Digarap oleh Dev. Blacksad: Under the Skin

tintin game announcement ps4 playstation 4.original

Setelah berhasil merilis Blacksad: Under the Skin, Microids kini umumkan kerja sama dengan Moulinsart untuk kembangkan game adaptasi dari serial komik klasik – The Adventures of Tintin.

Game nantinya akan dikembangkan untuk PC dan console serta mengusung genre action-adventure yang kemungkinan besar nantinya akan mirip. Nick Rodwell, direktur dari Moulinsart ungkapkan bahwa Microids menjadi studio yang pas untuk translasikan petualangan yang si reporter petualang menjadi pengalaman video game.

Stephane Longeeard, CEO dari Microids ungkapkan bahwa proyek ini menjadi mimpi besar bagi studio kecil mereka dan timnya tak sabar untuk segera berikan pengelaman bermain yang terbaik untuk fans dari Tintin dan juga pendatang baru. Belum ada screenshot maupun gameplay dibagikan melihat proyek baru memasuki tahap pengembangan.

Microids merupakan studio asal Prancis yang telah miliki beberapa pengalaman akan adaptasi seri kartun dan komik klasik. Sebelumnya mereka telah merilis game adaptasi dari Asterix & Obelix dan Blacksad, serta mereka juga memiliki track record jelas dengan genre Adventure lewat game seperti trilogi Syberia.

Informasi lebihnya soal gameplay, judul game dan juga tanggal rilis akan diumumkan oleh Microids dalam waktu mendatang.


Baca pula informasi lain terkait Microids beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version