Game Adaptasi World War Z Janjikan Horde 1000 Zombie

5 tahun setelah film adaptasi buku World War Z dirilis, kini developer asal Amerika Serikat – Saber Interactive umumkan tengah kerjakan game adaptasi dari film yang bintangi Brad Pitt tersebut. Diumumkan pertama kali pada akhir 2017 kemarin, World War Z akan menjadi game co-op online shooter untuk PC, PS4, dan Xbox One.

3 bulan setelah diumumkan, CEO dari Saber Interactive – Matthew Karch bocorkan sedikit detail akan seperti apa game ini nantinya lewat interview bersama Playstation Magazine UK (via WCCftech). Sebagai pembuka, dia memastikan jika game akan usung perspektif orang ketiga dengan kamera dibelakang bahu ala Resident Evil atau Gears of War.

Zombie di game akan miliki tingkah laku yang procedural, yang berarti mereka akan bertingkah secara berbeda-beda di tiap kali pemain memainkan sebuah level. Hal ini dilakukan untuk ciptakan kesan replaybility yang tinggi. Misi dari game sendiri miliki variasi sedikit dimana kamu mungkin disuruh untuk melindungi wilayah tertentu atau selamatkan orang dari horde zombie yang ada di kota New York, Moskow, Jerusalem dan beberapa lokasi lain yang ditampilkan di film.

Bicara soal horde zombie sendiri, Saber Interactive ungkap jika mereka ingin replika ciri khas zombie di World War Z yang bergerak cepat, agresif dan ada dalam jumlah yang sangat banyak. Zombie di game akan sangat agresif dan dapat menumpuk di sisi gedung layaknya di film, dan Saber Interative janjikan jika horde zombie mereka bisa mencapai 1000 individual.

World War Z direncanakan rilis tahun ini, namun tak disebutkan apakah game ini miliki hubungan cerita dengan film atau berlatar setelah film pertama, kita tunggu saja nanti. Berikut beberapa screenshot yang dilepaskan dari developer.

Source: Playstation UK (Via WCCftech)

Exit mobile version