Game Adventure, Hotel Transylvania 3: Monster Overboard Sudah Tersedia Untuk PC dan Konsol

Hotel Transylvania 3 2
Petualangan The Drac-Pack

Sebuah publisher ternama, Outright Games telah mengumumkan peluncuran Hotel Transylvania 3: Monsters Overboard. Sebuah game adventure yang dibuat berdasarkan film animasi garapan Sony Pictures berjudul Hotel Transylvania 3: Summer Vacation.


Hotel Transylvania 3: Monster Overboard mengisahkan tentang sebuah badai misterius yang menyebabkan Dracula dan Mavis serta rekan-rekannya terdampar di sebuah pulau misterius. Kacaunya lagi, Frankenstein si monster, Wayne sang manusia serigala, dan Murray sang mumi hilang. Tugasmu di sini adalah menyelamatkan dan menyatukan mereka kembali.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dibantu oleh makhluk mungil bernama Impa

Untungnya, tugasmu akan terasa sedikit lebih mudah berkat bantuan makhluk-makhluk mungil bernama Impa. Setiap Impa memiliki wujud yang berbeda-beda, demikian juga dengan skill mereka. Para Impa tersebut nantinya akan sangat berguna untuk menyelesaikan puzzle serta mengalahkan musuh berbahaya.

Hotel Transylvania 3: Monsters Overboard tersedia untuk PC, Playstation 4, Xbox One, serta Switch mulai hari ini di Amerika Serikat. Sementara, versi globalnya akan dirilis pada 13 Juli mendatang.

Exit mobile version