Game Adventure Indie, FAR: Lone Sails Telah Dirilis

Far Lone Sails 2 1
Sendirian mencari jejak peradaban

Sebuah game steampunk post-apocalyptic adventure garapan developer indie asal Swiss OkomotiveFAR: Lone Sails telah dirilis. Game tersebut akan membawamu menjelajahi lautan yang telah mengering. Kamu hanya seorang diri ditemani sebuah kendaraan unik.

Dalam FAR: Lone Sails kamu akan diajak menjelajahi dasar laut yang telah mengering. Sebuah tempat penuh dengan sisa-sisa peradaban yang pernah berdiri di atasnya. Game ini melibatkan unsur puzzle di dalamnya. Dalam beberapa kesempatan, kamu akan menjumpai rintangan yang harus diselesaikan supaya dapat melanjutkan perjalanan.


Tidak akan ada musuh atau monster jahat yang menghadangmu, kecuali ancaman dari alam. Tugasmu di sini hanyalah menjelajahi dunia yang luas menggunakan sebuah kendaraan berbentuk seperti gabungan antara lokomotif kereta, mobil, dan kapal. Kendaraan yang kamu naiki dapat di-upgrade seiring berjalannya permainan.

Supaya dapat tetap berjalan, kendaraan harus selalu diisi dengan bahan bakar. Kamu dapat mengontrolnya dari bagian dalam yang terdiri dari beberapa ruang.


Ke manakah petualangan tersebut akan membawamu? Temukan jawabannya dengan memainkan game ini.

FAR: Lone Sails dapat kamu beli di Steam dengan harga 95.999 IDR saja. Tersedia juga bundle yang menyertakan original soundtrack serta digital artbook dari game ini. Untuk versi Playstation 4 dan Xbox One akan menyusul tahun ini.

Exit mobile version