Game Adventure Platformer, Planet Alpha Rilis September Besok

Planet Alpha 1

Dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4

Team17 dan developer indie yang berbasis di Denmark, Adrian Lazar of Planet Alpha ApS game studio hari ini telah mengumumkan bahwa game platform adventure misterius mereka berjudul Planet Alpha akan dirilis pada tanggal 4 September mendatang.

Untuk merayakan peluncuran game yang akan datang, sebuah trailer baru telah dirilis hari ini dimana trailer tersebut menunjukkan beberapa ancaman dan bahaya yang akan kamu temui ketika menjelajahi dunia alien yang asing. Kamu harus mengkombinasikan platforming action yang cepat dengan stealth dan memecahkan puzzle untuk bertahan hidup lalu mengungkap kebenaran yang sebenarnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

 

Di dalam game ini, elemen puzzle akan digabungkan dengan fact paced side-scrolling platforming section, mekanik stealth, dan manipulasi lingkungan di dalam gaya yang unik dan cantik untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan.

Exit mobile version