Game Airship MMO, Worlds Adrift Segera Tuju Early Access

worlds adrift airships
Kapal udara tapi MMO?

Jika kamu pernah mencoba game MMO airship battle Cloud Pirates yang telah ditutup oleh my.com beberapa bulan yang lalu, maka kamu mungkin akan temukan sensasi yang cukup berbeda dari game dengan tema serupa bernama Worlds Adrift karya developer di balik suksesnya Surgeon Simulator dan I am Bread, Bossa Studios. Beruntungnya, kamu tak perlu menunggunya lebih lama lagi untuk mencoba gamenya.


Bossa Studios baru saja mengumumkan bahwa game airship MMO Worlds Adrift akan masuki masa early access bulan Mei mendatang. Game ini bersetting di dunia yang telah hancur, dengan daratannya yang melayang secara terpisah-pisah. Kamu akan mampu membuat party untuk menelusuri sekaligus mencari bahan-bahan untuk mendesain kapalmu sendiri. Tidak hanya mengeksplorasi dan membuat kapal udaramu saja, kamu juga bisa bertempur melawan player lain layaknya game Cloud Pirates.

Game ini merupakan salah satu game pertama yang akan menggunakan SpatialOS, sebuah cloud-based platform masa depan yang memungkinkan developer untuk membuat dunia online yang konsisten. Membuat puing-puing kapalmu yang hancur tetap bertahan di satu tempat. Ia juga mampu menampung ribuan hingga ratusan ribu player dalam satu wadah tanpa memakan source yang begitu banyak.

Worlds Adrift akan memasuki masa early access di Steam pada tanggal 17 Mei 2018. Game ini dibanderol seharga $24.99 dengan beberapa pack seperti founder pack dan yang lain.

Exit mobile version