Game Aksi One Punch Man Pertama di Mobile Tentukan Beta Test Pertamanya

One Punch Man World Screenshot 4

One Punch Man World

Pertama kali diumumkan oleh Perfect World Games di April tahun ini, One-Punch Man: World adalah satu dari dua game One Punch Man Mobile yang tengah dikembangkan oleh perusahaan yang cukup besar di China. Satunya adalah One Punch Man: Justice is Served oleh Tencent.

Setelah mendapatkan hiatus selama beberapa bulan, Perfect World Games akhirnya mengungkapkan sedikit trailer dari graphic, gameplay dan beragam fitur yang akan diimplementasikan dalam game adaptasi anime ini:


Tak hanya itu, Perfect World Games juga mengumumkan bahwa mereka akan memberikan beta test pertama pada tanggal 3 November. Fans yang tertarik bisa melakukan pre-registrasi di taptap untuk mendapatkan kesempatan untuk memainkan game ini.

Tentang One Punch Man : World

One Punch Man: World di banggakan oleh Perfect World Games sebagai satu-satunya game aksi mobile yang dibasiskan dari IP One-Punch Man. Secara tak langsung memberikan sedikit penjelasan terkait dengan gameplay, dimana pemain secara manual bisa menggunakan beragam skill ikonik dan menggerakkan karakter favorit mu seperti yang terdapat di Anime ataupun manganya.

Ini merupakan peningkatan yang cukup signifikant mengingat bahwa game-game anime yang diadaptasikan ke mobile umumnya menggunakan sistem turn based RPG. One Punch Man: World memberikan pemainnya kebebasan untuk merubah view sesuai dengan yang mereka inginkan, dan memperbolehkan pemain untuk eksplore di dunia 3D dan mengukiti co-op PVE Boss raids dan masih banyak lagi.

Sekali lagi, jika pemain tertarik, pemain bisa mengunjungi website resmi One Punch Man World, atau melakukan pre-registrasi di TapTap sekarang juga!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version