Game ala GTA, Saints Row: The Third Remastered Kini Gratis di Epic Games Store!

Saints Row The Third Gratis di Epic Games Store

Ada kabar baik untuk kalian para gamer! Game Saints Row: The Third Remastered buatan developer Deep Silver Volition bisa kalian dapatkan secara gratis di Epic Games Store! Penasaran bagaimana cara mendapatkan game Saints Row: The Third Remastered secara gratis? Yuk, kita mulai saja pembahasannya!

Saints Row: The Third Remastered Gratis di Epic Games Store

Informasi ini diumumkan langsung melalui situs pembelian game Saints Row: The Third Remastered di Epic Games Store. Pada situs tersebut game buatan Deep Silver Volition memberikan penawaran menarik untuk para gamer. Pengguna Epic Games Store bisa mendapatkan game Saints Row: The Third Remastered secara gratis!

Game ala GTA, Saints Row: The Third Remastered Kini Gratis di Epic Games Store! 4

Developer Deep Silver Volition memberikan game ini secara gratis di Epic Games Store dalam rangka pengumuman game Saints Row baru versi reboot. Pengumuman tersebut diumumkan melalui acara Gamescom 2021 baru baru ini yang berlangsung dari 25 Agustus sampai 27 Agustus 2021.

Saints Row: The Third Remastered bisa kalian dapatkan secara gratis di Epic Games Store sampai 2 September 2021. Kalian bisa claim game-nya melalui Epic Games Store di sini.

Tentang Saints Row: The Third Remastered

Game ala GTA, Saints Row: The Third Remastered Kini Gratis di Epic Games Store! 5

Saints Row: The Third adalah game action adventure open world yang dibuat oleh developer Deep Silver Volition. Game ini pertama kali rilis pada 15 November 2011 di platform gaming PS3, Xbox 360 dan PC.

Pada 22 Mei 2020, Volition merilis Saints Row: The Third Remastered untuk platform gaming PS4 dan Xbox One. Kemudian rilis juga untuk platform PC dan Stadia pada 5 Maret 2021. Lalu pada 25 Mei 2021 PS5 dan Xbox series juga mendapatkan rilisan Saints Row: The Third Remastered, dilanjutkan dengan platform Amazon Luna pada 29 Juni 2021.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game ini merupakan seri ke-3 Saints Row yang disebut-sebut sebagai kloningan atau tiruan Grand Theft Auto atau GTA. Meskipun disebut tiruan, game ini justru lebih fokus ke gameplay yang lebih fun. Banyak hal absurd atau aneh yang bisa kalian lakukan di game ini, mulai dari senjata-senjata dengan efek unik sampai memiliki kemampuan superpower.

Giveaway GTA V Gaet 7 Juta Gamer ke Toko Digitalnya

Game ala GTA, Saints Row: The Third Remastered Kini Gratis di Epic Games Store! 6

Berbicara mengenai Epic Games Store, layanan pembelian game resmi ini selalu membagikan video game gratis setiap tahunnya. Namun terdapat beberapa titik dimana mereka membagikan salah satu judul AAA yang dirangkum dalam “mystery game”.

Pembagian ini tentu saja untuk bersaing dengan Steam dan mendapatkan lebih banyak gamer untuk membuat akun di Epic Games Store. Lantas bagaimana dengan hasilnya?

Mereka sukses mendapatkan jutaan gamer baru berkat modal besar yang dikeluarkan. Terlebih setelah Epic Games membagikan Grand Theft Auto V atau GTA V secara gratis yang sukses membuat server tokonya mati kutu selama delapan jam. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai game Saints Row: The Third Remastered bisa dibeli secara gratis di Epic Games Store. Ayo buruan ambil game Saints Row: The Third Remastered gratis sebelum masa berlakunya habis!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Epic Games Store, Saints Row atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version