Game Ala Pokemon Akan Segera Hadir di Android

nexomon 1

Setelah sebelumnya game ini dirilis pada 10 Agustus 2017 untuk platform IOS, akhirnya pada awal tahun 2018, Nexomon akan segera hadir untuk perangkat Android. Game yang dikembangkan oleh Nexomon Studio ini akan mengusung genre adventure RPG, yang sangat kental dengan elemen eksplorasi dan grinding. Kamu perlu membayar untuk bisa memainkan game ini, namun sang pengembang menyebutkan untuk update ataupun expansions pack akan tersedia secara gratis.

 

Jika kamu pernah memainkan game pokemon pada platfom gameboy, tentunya akan familiar dengan tampilan game yang satu ini. Dari segi cerita, kamu akan menjadi seorang trainer dari monster, kamu perlu melatih monster mu hingga menjadi cukup kuat untuk menantang Nexomon King, yaitu Omnicron. Total akan tersedia 300 monster yang bisa kamu dapatkan dalam game ini. Mirip dengan game pokemon klasik, kamu juga bisa menangkap, melatih, serta mengevolusikan monster mu, sembari menjelajahi dunia Nexomon dan menantang trainer yang lain. Secara battle system game ini akan menggunakansystem turn based, dan musuh akan muncul random saat kamu melakukam eksplorasi. Sehingga kamu harus selalu waspada, karena musuh bisa muncul dan menyerang setiap saat.

Game yang satu ini sepertinya perlu kamu coba, selain akan membuat mu bernostalgia dengan game pokemon, Nexomon akan memiliki tampilan 2D yang coroful sertra music theme yang tidak monoton, sehingga akan membuat mu ingin berlama-lama memainkan game yang satu  ini. Sejauh ini sang pengembang belum memberikan tanggal resmi, kapan game buatan mereka akan dirilis untuk platfom Android.

Exit mobile version