Game ala Pokemon, Nexomon: Extinction Tuju Platfom Mobile

Nexomon

Nexomon: Extinction adalah Game Monster Collecting dari VEWO Interactive Inc. Game ini merupakan Sequel dari game Nexomon yang rilis beberapa tahun lalu dan akan menuju platform Mobile dalam waktu dekat.

Sebagai game yang mirip dengan Pokemon, Nexomon: Extinction sebelumnya telah rilis terlebih dahulu untuk PC dan konsol. Pemain dapat berpetualang dan mengumpulkan lebih dari 300 jenis Nexomon yang unik dan dapat dilatih.

Game ala Pokemon, Nexomon: Extinction Tuju Platfom Mobile 4

Nexomon: Extinction memberikan jalan cerita baru dan karakter baru yang ada dalam dunia Nexomon. Pemain berpetualang untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran alam yang disebabkan oleh pertarungan Tyrant Nexomon.

Ada 381 Nexomon dapat dikoleksi pada game ini dari 9 elemen berbeda dengan wujud evolusi perubahan yang keren. Pertarungan dalam game ini menggunakan sistem Turn-based Combat dan setiap lokasi pertarungan akan mempengaruhi Nexomon yang digunakan. Nexomon tipe Api akan lemah bertarung di arena bersalju, begitu juga sebaliknya.

Game ala Pokemon, Nexomon: Extinction Tuju Platfom Mobile 5

Pre-order Nexomon: Extinction sudah dapat dilakukan melalui situs resmi Nexomon. Pemain juga dapat membeli game ini pada versi konsol maupun PC (Steam) melalui situs tersebut. Sementara untuk versi Android dan iOS, Game ini pun rencananya akan dirilis pada akhir bulan September.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version