Game Ala Pokemon – Temtem Tetapkan Tanggal Rilis Pasti

Temtem

Pokemon merupakan salah satu franchise game terbesar sejauh ini, dengan Nintendo dan Game Freak sebagai “pemiliknya”. Dengan kesuksesan dan kepopuleran yang dimilikinya, tak heran jika franchise tersebut menginspirasi banyak developer untuk membuat game dengan tema serupa. Salah satu yang terbaru datang dari developer kecil bernama Crema di mana mereka tengah bersiap-siap untuk merilis game ala Pokemon berjudul Temtem untuk PS5, Xbox Series X/S, Nintendo Switch dan juga PC.

Tanggal Rilis Temtem Diumumkan Lewat Trailer Terbaru

Tak lama ini, developer asal Spanyol itu merilis trailer baru untuk Temtem. Disamping memamerkan beberapa fitur dan cuplikan gameplay, trailer tersebut juga mengkonfirmasi tanggal rilis Temtem yang akan jatuh pada 6 September mendatang.

Trailer berdurasi satu menit lebih itu menampilkan cuplikan berbagai jenis monster dan lokasi, disamping elemen sosial di mana pemain bisa bekerja sama dengan pemain lain secara co-op untuk mengalahkan musuh yang lebih sulit dalam sistem combat berbasis giliran. Pulau-pulau yang diusung berbeda satu sama lain dan trailer tersebut memamerkan beragam wilayah geografis seperti gurun, hutan belantara, kota futuristik, pantai tropis, padang rumput dan daratan vulkanik.

Untuk lain-lain, bagian deskripsi dari trailer tersebut mengungkap sejumlah hal yang tidak ditampilkan di trailer. Beberapa diantaranya seperti pemain dapat membeli rumah dan mengisinya dengan berbagai perabotan. Hal yang sama juga bisa dilakukan terhadap karakter, di mana pemain bisa mendadani karakter mereka dengan beragam pakaian yang disediakan.

Temtem Saat Ini Sudah Bisa Di Pre-Order

Crema sendiri mendeskripsikan Temtem sebagai “game petualangan bergenre MMO dengan elemen mengoleksi monster”. Game tersebut berlatar di Airborne Archipelago, di mana setiap anak bermimpi menjadi penjinak Temtem. Pemain dapat menjelajahi enam pulau berbeda yang ada untuk mendapatkan berbagai monster dan menjadi penjinak terhebat di seantero Airborne Archipelago.

Game Ala Pokemon – Temtem Tetapkan Tanggal Rilis Pasti 3

Pemain yang tertarik, saat ini sudah bisa melakukan pre-order di Steam, Humble Store, PlayStation Store dan Xbox Store. Mereka yang tidak sabar juga bisa langsung menjajal versi early access-nya di PS5 dan PC. Berasma dengan itu, Crema juga mengkonfirmasi jika game multiplayer itu tidak akan dirilis di PS4 maupun Xbox One.

Sumber: Comicbook


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Temtem atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version