Game Ala Zelda Klasik – Tunic Dapatkan Demo untuk Xbox Minggu Depan

Tunic feature

Tunic pertama kali muncul di E3 2017 dan kala itu langsung menarik perhatian banyak gamer karena punya konsep seperti seri klasik Legend of Zelda.  Mereka yang tertarik dengan game tersebut kabar baiknya akan segera bisa mencicipinya. Trailer terbaru diungkap di Summer Game Fest 2021 memamerkan gameplay dan lebih banyak detail terkait Tunic, termasuk demo yang bisa dinikmati di Xbox mulai minggu depan.

Andrew Shouldice selaku satu-satunya orang mengembangkan Tunic menyebut bahwa demo untuk gamenya akan tersedia mulai dari 15-21 Juni secara eksklusif di Xbox One. Tidak seperti demo sebelumnya, Shouldice menjanjikan kepada gamer bahwa demo terbaru akan menawarkan banyak hal baru seperti dungeon dan area baru untuk dieksplorasi.

Selain mengumumkan demo untuk gamenya, Shouldice juga menjelaskan jika Tunic dibuat dengan awalan yang minim konteks sehingga cocok untuk mereka yang menyukai misteri. Tunic masih dalam tahap pengembangan saat ini, namun direncanakan untuk jadi salah satu game paling menarik sekaligus unik di Xbox One dan PC ketika nantinya dirilis.

Tunic sendiri tidak hanya sekedar meminjam konsep seri klasik game Zelda, namun mengkombinasikan dengan perspektif dan art style baru. Pada game yang awalnya berjudul Secret Legends itu pemain mengendalikan protagonis berupa rubah yang mengeksplorasi dunia bernama Tunic sembari melawan banyak musuh berbahaya.

Tunic jadi satu dari lebih dari 40 game yang mendapat demo di Xbox One dan Xbox Series X/S minggu depan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tunic atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version