Game Alice Gear Aegis Mobile Tuju Platform Konsol

Alice Gear

Game Alice Gear Aegis dulu telah rilis ke dalam platform mobile tahun 2018 di Jepang. Game ini bergenre sci-fi action, menceritakan di mana umat manusia berjuang bangkit dari kekalahan melawan ras alien interdimensional, “Weiss”.

Weiss yang kebal akan senjata normal, dengan cepat mengalahkan umat manusia, membuat manusia di ambang kepunahan. Manusia bertahan hidup dengan mengumpulkan pecahan bulan menjadi koloni kapal-kapal besar. Selama peperangan berlangsung, seorang ilmuwan menemukan energi super-dimensional, energi misterius yang hanya bisa dikendalikan oleh wanita muda.

Muncullah Alice Gear, sebuah senjata yang dirancang agar penggunanya punya kemampuan untuk menghancurkan pertahanan Weiss. Di game ini, kamu menjadi seorang pemimpin tim prajurit wanita yang mampu menggunakan Alice Gears untuk berperang melawan alien.

COLOPL Konfirmasi Alice Gear Aegis Rilis di Konsol

Game Alice Gear Aegis Mobile Tuju Platform Konsol 3

Dilansir dari Siliconera, game mobile Alice Gear Aegis dikabarkan akan tuju platform konsol. COLOPL, publisher Alice Gear Aegis mengonfirmasi kabar ini melalui official account Twitter mereka.

Tweet tersebut juga menambahkan kabar art terbaru dari perancang karakter Alice Gear Aegis sendiri, Fumikane Shimada. Kita tahu Shimada adalah ilustrator yang membuat “mecha musume” fenomenal diawal tahun 2000an, di mana saat itu banyak anime dan game menampilkan karakter cewek kapal.

Tak hanya itu, Shimada juga ikut berpartisipasi merancang karakter di series seperti Sky Girls, Strike Witches, Busou Shinki, Kantai Collection, Frame Arms Girl, dan karakter non-mecha seperti Fate/Grand Order (perancang karakter Galatea). Ia jugalah yang membuat beberapa item dan kostum-kostum dari game Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation di tahun 2020.

Di livestream tersebut, mereka juga menyebutkan game ini tuju anime dalam bentuk series. Meskipun pengumuman tersebut mengonfirmasi Alice Gear Alice akan rilis di konsol, tidak disebutkan secara spesifik platform mana yang akan dituju game ini. Mereka juga tidak menyebutkan juga apakah kemungkinan akan dirilis ke internasional dalam versi bahasa Inggris.

Alice Gear Aegis telah tersedia di platform mobile di Android, dan akan rilis di platform konsol pada tahun 2022.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version