Game Amnesia The Bunker Undur Jadwal Perilisan

Amnesia The Bunker

Amnesia The Bunker

Game Amnesia The Bunker — Setelah sukses dengan seri The Dark Descent, DLC Justine, A Machine for Pigs hingga Rebirth, Frictional Games kembali merilis sekuel Amnesia terbaru berjudul The Bunker. Namun, baru – baru ini developer merilis kabar bahwa game ini diundur perilisannya. Lho, kenapa ya? Yuk kita ulik bersama!

Seputar Pengunduran Jadwal Rilis Game Amnesia The Bunker

Perilisan game diundur karena penyakit musim dingin yang menyerang beberapa staff

Frictional Games baru – baru ini merilis pengumuman melalui akun Twitter resmi yang bisa kalian lihat di bawah ini:

Lewat cuitan tersebut, Frictional mengatakan bahwa mereka mengundur jadwal perilisan resmi The Bunker dari Maret 2023 menjadi 16 Mei 2023 melalui platform Xbox Series X/S, Xbox One, PS4, dan juga PC. Hal ini dikarenakan tim developer sedang menghadapi penyakit musim dingin yang berdampak cukup besar dalam pengembangan game. Oleh karena itu, perilisan resmi Amnesia The Bunker diundur agar game dapat dikembangkan lebih baik tanpa terburu – buru.

Game ini mengambil atmosfir horor perang dunia 1 sebagai tema utama

Pengumuman dari developer tersebut membuat sebagian fans menanggapi hal ini secara positif. Banyak yang tak sabar akan atmosfir horor apalagi yang akan dibawa ke dalam game. Namun, tak sedikit juga yang menelan kekecewaan karena pengunduran jadwal rilis yang dinilai terlalu jauh dari jadwal rilis resmi. Meskipun begitu, fans tetap tak sabar menantikan game satu ini.

Bagi yang belum tahu, Amnesia The Bunker adalah serial game Amnesia berbasis physics-based puzzles yang bertemakan perang dunia 1. Yang membuat seri ini unik adalah, pemain dapat menyerang monster menakutkan atau bersembunyi dari kejaran mereka. Jika penasaran, kalian dapat mengecek trailernya di bawah ini:

Amnesia Collection dan Persona 5 Royal Bakal Hadir di Xbox Game Pass

Sudah mainin dua gim ini belum?

Pada tanggal 20 Oktober tahun lalu, game Amnesia Collection, yang di dalamnya terdapat seri The Dark Descent, A Machine for Pigs, dan DLC Justine telah hadir di Xbox Game Pass. Selain seri game Amnesia, banyak lagi game – game lainnya yang bakal hadir di Xbox Game Pass edisi Halloween ini. Penasaran game apa saja? Baca selengkapnya di sini.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version