Game Among Us dengan karakter Binatang Suspects: Mystery Mansion buka masa pre-registrasi!

1

Game among us menjadi sangat populer beberapa saat yang lalu. Kepopuleran dar game tersebut membuat banyak sekali developer game yang mengembangkan game mengikut gameplay dari Among Us tersebut. Nah, jika kalian bosan dengan game Among Us namun tengah mencari game yang sama dengan feel yang lebih fresh dibandingkan Among Us mungkin kalian akan menyukai game bernama Suspect: Mystery Mansion


Suspect: Mystery Mansion sendiri merupakan game yang mana pemain harus menemukan Killer, di sebuah mansion raksasa. Bersama dengan 9 orang investigator lainnya, kalian harus menyelesaikan beragam task yang ada untuk menguak misteri dari si Killer.

Setiap melakukan pembunuhan, kita bisa melakukan berbincang, berdiskusi dan melakukan voting tentang siapa hunter yang melakukan pembunuhan dalam game tersebut, dan kemudian memacungnya.

Game ini mengikuti gameplay yang ada pada kebanyakan game – game seperti Among Us secara keseluruhan. Walaupun begitu karakter yang dimiliki oleh Suspect: Mystery Mansion terlihat sangat lucu berbentuk binatang dimulai dari Rubah, Kucing, Burung, Pinguin dan Masih banyak lagi!

Sayangnya Suspect: Mystery Mansion ini belum dirilis, namun pemain bisa melakukan registrasi awal sebelum perilisannya di QooApp!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version