Game ‘Anak Senja’ Lokal Coffee Talk Akan Rilis Akhir Januari 2020

Coffee Talk

Toge Productions selaku developer tanah air baru-baru ini mengumumkan tanggal perilisan untuk game indie Coffee Talk, yang jatuh pada 29 Januari 2020 untuk PC (via Steam), serta PS4 dan Xbox One pada 30 Januari.

Versi fisik rencananya juga akan hadir untuk perilisan versi bahasa Jepang di PS4 dan Nintendo Switch dalam waktu mendatang. Dan sebagai informasi tambahan, versi Jepang tersebut juga menghadirkan dukungan bahasa Inggris, Perancis, Jerman dan beberapa bahasa lainnya.



Buat kamu yang asing dengan game ini, Coffee Talk merupakan sebuah game dimana kamu akan berperan sebagai seorang barista. Dalam kesehariannya, kamu akan mendengarkan berbagai permasalahan yang sedang dihadapi para pelangganmu, serta membantu mereka melewatinya dengan menghadirkan minuman-minuman hangat.

Kamu yang pernah memainkan VA-11 Hall-a: Cyberpunk Bartender Action, yang juga menjadi salah satu game favorit penulis sepanjang masa, tentunya tidak asing lagi dengan konsep yang ditawarkan oleh Coffee Talk. Dalam game tersebut, kamu akan dihadapi dengan berbagai perbincangan-perbincangan yang merefleksikan persoalan sosial di dunia nyata, bahkan mungkin kamu akan merasa relevan dengan mereka.

Hadir dengan tampilan game yang terinspirasi dari Anime tahun 90-an dan penuh dengan karakter-karakter unik yang terinspirasi dari berbagai mahluk fantasi, serta alunan musik Jazz dan lo-fi selama permainan, tentunya menjadikan Coffee Talk sebuah game bernuansa ‘anak senja’ yang santai untuk dimainkan.

Via: Niche Gamer


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Indie atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version