25 Game Anak Seru Terbaik yang Bikin Betah di Rumah

Game Anak

Membuat anak untuk terus betah di rumah memang cukup sulit bagi sebagian orang tua. Terlebih jika anak yang mereka miliki merupakan seorang yang hiperaktif dan ekstrovert.

Hal ini tentunya dipicu sebuah kenyataan bahwa dunia luar tak selamanya baik untuk anak. Khususnya bagi mereka yang masih dalam masa perkembangan. Namun, dengan kemajuan teknologi, orang tua tak perlu repot-repot lagi untuk memaksa anaknya agar tetap di rumah via video game.

Developer telah membuat banyak sekali video game anak seru terbaik yang memang diperuntukkan bagi semua umur. Entah itu dewasa bahkan anak-anak. Game anak ini pada umumnya akan bisa dimainkan bersama orang tua dengan mekanisme permainan yang sangat menyenangkan dan seru. Membuat betah di rumah tanpa perlu kerepotan untuk mengawasinya.

Tentu saja hal ini akan bisa menjadi lebih kondusif jika orang tua mengawasi anaknya sembari memainkan video game. Karena terdapat batasan tertentu bagi anak untuk memainkannya agar tidak berlebihan dan melupakan kewajibannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Lalu, apa saja game anak seru yang buat mereka betah di rumah? Berikut 25 game anak seru yang bikin betah di rumah. Namun sebelum membaca lebih lanjut, saya menyarankan untuk membaca disclaimer yang saya berikan.

Disclaimer Video Game Anak Seru Terbaik

Bermain video game bersama anak menambah kedekatan orang tua

1. Sackboy: A Big Adventure

2. Crash Bandicoot 4: It’s About Time

3. Moving Out

4. Super Mario Odyssey

5. Spongebob Squarepants: Battle for Bikini Bottom Rehydrated

6. Yooka-Laylee

7. Minecraft

8. Rayman Legends

9. Fall Guys: Ultimate Knockout

10. Minecraft Dungeons

11. Sonic & Allstars Racing Transformed Collection

12. Yooka-Laylee and Impossible Lair

13. Overcooked! 2

14. Worms Rumble

15. A Hat in Time

16. Rocket League

17. Worms Armageddon

18. New Super Lucky’s Tale

19. RiME

20. Bejeweled 3

21. Ori and the Blind Forest Definitive Edition

22. Path of Giants

23. Headsnatchers

24. Grow Up

25. World of Final Fantasy

Itulah 25 game anak seru yang bikin betah di rumah. Mungkin Anda sebagai orang tua miliki rekomendasi lain atau kamu para gamer yang sempat memainkannya miliki saran lain di samping daftar di atas? Kamu bisa cantumkan semuanya di kolom komentar untuk membantu mereka.

Saat ini website kami menggunakan Disqus untuk memberikan komentar, kamu bisa scroll ke bawah dan masukkan komentarmu. Kamu tak perlu susah-susah menunggu kami sharing artikel ini di Facebook hanya untuk berkomentar.


Ingin membaca artikel Gamebrott seperti ini lagi? Kamu bisa mengunjungi laman G|List kami untuk tahu apa saja yang ada di industri ini yang mungkin belum pernah diceritakan sama sekali melalui berita atau yang lain.

Exit mobile version