Game Android Adaptasi Anime Slam Dunk Buatan DeNA, Pengembang Game Pokemon Master!


Follow Us

Sudah beberapa minggu sejak kesuksesan Pokemon Master buatan DeNA, dan sepertinya pengembang game yang satu ini ingin menunjukan kemampuannya di dunia pengembangan game. Dimana DeNA, beberapa hari yang lalu membuat booth dan memberikan sebuah game Demo Slam Dunk yang akan dikeluarkan untuk Mobile Device teruntuk Android dan iOS.

Nulis artikel dibayar

Dalam video demo yang ditunjukan diatas, pemain dapat menggunakan Hanamichi Sakuragi yang menjadi salah satu karakter favorit dalam anime Slam Dunk dan pemain bisa bernostalgia dalam jalan cerita yang sama seperti original anime yang diberikan. Untuk Genre dan gameplay, Game ini mengambil genre Sports basketball, dimana pemain akan mendrible bola, melakukan pass, steal serta menembakan 3 point shot untuk mengambil point dalam setiap pertandingan.

BACA JUGA  Moonton Merilis Hero Fighter Cantik Baru Istri Zilong di Mobile Legends!

Saat ini, Game ini hanya akan dirilis di China, dan belum ada kabar ataupun pengumuman secara official terkait perilisan globalnya. Namun untuk kalian yang tertarik dengan game Slam Dunk ini, dan ingin mencobanya ataupun mencari tahu info lebih lanjut terkait game tersebut, maka kalian dapat mengunjungi website officialnya sekarang juga.

BACA JUGA  Google Wajibkan Ponsel Android Tahun 2020 Gunakan Android 10

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game – game Mobile, game seru, Slam Dunk, dan artikel lain dari penulis kita Jay!


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item