Game Android Adaptasi Anime Slam Dunk Buatan DeNA, Pengembang Game Pokemon Master!

Screenshot 1 1

Sudah beberapa minggu sejak kesuksesan Pokemon Master buatan DeNA, dan sepertinya pengembang game yang satu ini ingin menunjukan kemampuannya di dunia pengembangan game. Dimana DeNA, beberapa hari yang lalu membuat booth dan memberikan sebuah game Demo Slam Dunk yang akan dikeluarkan untuk Mobile Device teruntuk Android dan iOS.


Dalam video demo yang ditunjukan diatas, pemain dapat menggunakan Hanamichi Sakuragi yang menjadi salah satu karakter favorit dalam anime Slam Dunk dan pemain bisa bernostalgia dalam jalan cerita yang sama seperti original anime yang diberikan. Untuk Genre dan gameplay, Game ini mengambil genre Sports basketball, dimana pemain akan mendrible bola, melakukan pass, steal serta menembakan 3 point shot untuk mengambil point dalam setiap pertandingan.

Saat ini, Game ini hanya akan dirilis di China, dan belum ada kabar ataupun pengumuman secara official terkait perilisan globalnya. Namun untuk kalian yang tertarik dengan game Slam Dunk ini, dan ingin mencobanya ataupun mencari tahu info lebih lanjut terkait game tersebut, maka kalian dapat mengunjungi website officialnya sekarang juga.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game – game Mobile, game seru, Slam Dunk, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version