10 Game Android Offline Terbaik 2022 yang Seru Dimainkan Kapan Saja dan Gak Boros Kuota!

Game Android Offline Terbaik

Game Android Offline Terbaik 2022 — Ponsel Android seperti yang kita tahu merupakan salah satu platform yang sudah menjadi kebutuhan primer bagi kebanyakan orang, khususnya kalangan gamer mobile. Karena dengan satu alat, kalian bisa menjelajahi ribuan aplikasi yang tersedia, salah satunya adalah game Android.

Dalam Google Play Store, banyak sekali game Android yang dapat kamu mainkan. Namun, jika kalian penyuka game offline, ada beberapa rekomendasi yang bisa kami bagikan untukmu. Berikut 10+ game Android offline terbaik 2022 agar nggak boros kuota dan bisa dimainkan kapan saja!

Game Android Offline Terbaik 2022

Inilah game Android offline terbaik untukmu!

Ada berbagai macam game Android offline populer yang hadir di Google Play Store. Mulai dari adventure, RPG, hingga point-and-click, inilah judul game Android offline terbaik seru dan nggak boros kuota versi Gamebrott!

1. Lost Lands 8: Sand Captivity

Game Android offline ini dibuat FIVE-BN GAMES merupakan game berbasis point-and-click. Game ini bakal mengajakmu mengeksplorasi ke berbagai pulau tak berpenghuni dan mencari objek – objek hilang untuk memecahkan puzzle di pulau.

Lost Lands 8 Sand Captivity

Setelah kedamaian di Lost Lands pulih, Susan memutuskan untuk memulihkan dunianya sendiri. Ia menceritakan petualangan tersebut kepada sang cucu dengan berdongeng. Namun, rasa penasaran Jim, cucunya Susan malah membuat ia melepaskan kembali kutukan kuno artefak di Lost Lands, dan Susan harus kembali ke Lost Lands sekali lagi untuk menyelamatkan keluarganya.

2. Tomb of the Mask

Tomb of the Mask adalah game Android offline adalah game arcade dengan labirin – labirin tak terhingga. Game ini mengajak pemain menaiki tembok dengan tingkat kesulitan yang disesuaikan di tiap stage.

Tomb Of The Mask

Dalam game ini, kalian akan menemukan beragam jebakan, musuh, power – up dan masih banyak lagi. Semakin tinggi labirin yang kalian naiki, maka semakin tinggi pula skor yang kalian raih.

3. Good Pizza, Great Pizza

Bagi kalian penyuka game Android offline bertema masak, yang satu ini bisa kami rekomendasikan untukmu. Good Pizza, Great Pizza merupakan game yang ajakmu menghias adonan – adonan pizza.

Good Pizza, Great Pizza

Grafik yang ditampilkan dalam game ini sangat cute dan cocok untuk gamer wanita, khususnya anak – anak. Selain itu, hal yang membuat game ini unik adalah rival kita juga bisa datang demi mencoba pizza kita, dan pesanannya juga nggak boleh salah selama bermain gamenya.

4. Shadow Fight 3 – RPG Fighting

Selanjutnya ada Shadow Fight 3. Game Android ini merupakan game yang dibuat oleh NEKKI dengan basis fighting action. Game ini mengajak para pemain memainkan salah satu karakter untuk bertarung dengan karakter lainnya.

Shadow Fight 3

Game ini mengisahkan seorang petarung yang mengakhiri pertarungan shadow. Selama perjalanannya, ia mempelajari gaya bertarung baru, mengumpulkan weapon terkuat, juga bertarung dengan petarung lainnya. Namun, dunia menjadi di ujung tanduk kala kekuatan besar lepas dari Shadow’s Gate, dan hal itu membuat tiga klan perang bersaing untuk merebut kekuatan tersebut.

5. Alto’s Adventure

Alto’s Adventure merupakan game Android offline yang bisa menjadi rekomendasi selanjutnya. Game ini menceritakan Alto, seorang snowboarder yang mengembara bersama teman – temannya melewati bukit yang penuh salju.

Alto’s Adventure

Bersama papan luncur salju, kalian sebagai Alto dan kawan – kawan akan diajak menelusuri berbagai tempat lewat platform Android kesayanganmu. Mulai dari hutan, desa, bahkan reruntuhan kuno akan menjadi teman setia selama perjalananmu di dalam game.

6. SimCity BuildIt

SimCity BuildIt merupakan game Android simulasi perkotaan yang dikembangkan oleh EA Games. Seperti judulnya, game ini mengajakmu membangun kota sesuai dengan keinginan dan kreavitasmu.

Simcity BuildIt

Sebagai walikota, kalian harus bisa merancang dan menciptakan kota metropolis yang ramai dan indah. Selama pembangunan, tiap keputusan ada di tangan para pemain demi membuat kota semakin lengkap dan besar.

7. Into the Dead 2

Into the Dead 2 adalah game Android offline yang mengangkat tema zombie apocalypse. Berbasiskan first – person shooter, game ini merupakan sekuel dari seri pertama di mana sang Ayah terpisah dengan keluarganya akibat wabah zombie yang merajalela.

Into The Dead 2

Demi menemukan keluarganya kembali, sang ayah nekad terjun ke wilayah penuh zombie. Nantinya, game ini menyediakan beragam item, weapon, bahkan pet seperti anjing untuk membantumu melewati zombie – zombie tersebut.

8. Dead Trigger 2

Siapa yang tak kenal dengan game Android satu ini? Dead Trigger 2 merupakan game buatan MADFINGER Games yang bertema zombie. Selain itu, game ini juga merupakan sekuel dari Dead Trigger sebelumnya.

Dead Trigger 2

9. Zombie Tsunami

Game Android offline satu ini juga bisa kami rekomendasikan untukmu yang nggak mau boros kuota. Zombie Tsunami adalah game buatan Mobigame S.A.R.L yang cukup berbeda dengan dua game di atas sebelumnya.

Zombie Tsunami

Alih – alih menjadi survivor, para pemain malah diajak menjadi zombie dan menyebarkan virusnya ke warga yang masih hidup. Nantinya, selama permainan berlangsung, ada berbagai reward yang bisa kalian dapatkan sesuai dengan jumlah orang yang tertular.

10. Minecraft

Game Android offline terakhir yang menjadi rekomendasi kami di tahun ini adalah Minecraft. Game buatan Mojang ini merupakan game berbasis sandbox di mana kalian bisa berpetualang dalam dunia pixel yang keren.

Minecraft

Dalam game ini, kalian bebas mengeluarkan seluruh kreativitas. Mulai dari membangun gedung, mencari item, atau sekedar bersenang – senang bersama teman party, semuanya bisa kalian lakukan di Minecraft.

Nah, itulah dia 10 game Android offline tahun 2022 yang bisa kalian mainkan di mana saja dan tentunya nggak boros kuota. Kira – kira game mana nih yang tertarik ingin kamu mainkan? Berikan komentarmu ya, brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version