7 Game Android RPG Terbaik 2020!

Untitled 1

Untitled 1

Game RPG menjadi salah satu genre game yang cukup populer di kalangan pemain game. Pasalnya genre game ini umumnya menghadirkan pengalaman bermain yang unik di dunia might and magic. Dimana pemain bisa menggunakan beragam karakter yang memiliki sihir dan pedang untuk menyelesaikan Quest yang diberikan. Nah, jika kalian tengah mencari game bergenre RPG di Android, maka kalian bisa menggunakan artikel ini karena kita akan memberikan daftar game Android RPG terbaik 2020 yang wajib kalian coba.

1. SINoALICE


Jika kalian tertarik dengan game – game yang mirip dengan Brave Frontier pada jamannya, maka kalian perlu mencoba game yang satu ini. SinoAlice menghadirkan beragam karakter keren dan unik yang masing – masingnya memiliki kekuatannya sendiri, pemain harus menggunakan timing yang tepat untuk mengeluarkan kemampuan ataupun skill dari tiap – tiap karakter tersebut, dan menggunakan efek yang tepat untuk melawan musuh yang ada. Game ini menggunakan sistem turn based, dimana pemain akan bergantian dengan musuh dalam mengeluarkan serangan.

Download!

2. Bistro Heroes


Game RPG paling baru dengan graphic imut dan lucu. Premis dari game tersebut adalah untuk membuat sebuah restoran, namun kalian tidak memiliki cukup bahan makanan untuk membuka restoran tersebut. Jadi kalian meminta tolong pasukan cewek cantik dan imut untuk melawan dan memburu para monster yang akan memberikanmu bahan makanan kelas tinggi. Meskipun agak rancu, game ini menjadi salah satu game berkelas yang mendapatkan “editors choice” pada awal perilisannya.

Download!

3. Iron Saga – Battle Mech


Dunia tenggelam di lautan api yang disebabkan karena 12 battle mech, yang pada akhirnya diberi nama “Grand Gods”. Setelah beratus – ratus tahun lamanya tinggal di kedamaian, Battle mech tersebut tiba – tiba bangkit kembali, dan kini kalian sebagai pilot mecha akan mengendarai mech untuk menjaga kedamaian dunia. Pemain bisa menggunakan beragam robot yang memiliki beragam skill dan kemampuannya sendiri, ada banyak sekali customisasi yang bisa digunakan dalam game tersebut. Dibalut dengan grafis yang keren, game ini masuk sebagai salah satu game RPG yang patut dicoba!

Download!

4. Lucid Adventure


Mengambil dunia webtoon dengan Judul Hardcore Leveling Warrior. Pemain akan di Lucid Adventure, sebuah game VRMMORPG dimana pemain bebas berkeliaran di dunia fantasy tersebut. akan ada beragam karakter unik seperti Sora, Dark, Wolf, yang akan hadir membantu mu di dalam game ini. Game ini cukup asik untuk dimainkan dengan gameplay yang tidak terlalu ribet. Kerennya lagi, game ini baru – baru ini mendapatkan update baru yaitu Guild Wars untuk menambah keseruan dari permainan tersebut secara keseluruhan!

Download!

5. Magic Burns 9 time


Fans madoka magica akan menangis melihat game tersebut. Game ini memiliki story line, serta karakter yang sangat mirip dengan karakter – karakter di anime madoka magica. tugas pemain disini adalah untuk menghancurkan segala monster, gedung, hingga toilet (Ya toilet) yang ada di dalam game tersebut untuk menyelamatkan orang – orang yang terjebak. setiap karakter yang ada di dalam game tersebut memiliki kemampuannya sendiri yang bisa membantu pemain untuk menghancurkan semuanya.

Download!

6. De’Lithe


Salah satu game RPG paling keren dengan grafis yang cukup tinggi. Memiliki story line yang cukup unik, pemain akan mendapatkan gameplay yang cukup mirip dengan game – game sekelas Final Fantasy. Animasi yang diberikan sangatlah indah disertai dengan beragam karakter keren yang bisa membuat mu terngangah. Sayangnya game ini masih belum dirilis bahasa inggris maupun indonesianya, dan pemain hanya bisa menunggu update lebih lanjut dari si pengembang. Namun jika kalian tertarik kalian sudah bisa mendownload game yang satu ini sekarang juga!

Download!

7.Guardian Tales


 

Game RPG yang baru saja rilis belakangan ini. Walau grafis yang dihadirkan sekadar dalam bentuk sprite lucu yang minimalis dan simpel, konten yang dihadirkan di dalam Guardian Tales begitu bervariasi. Selain melawan musuh, hampir tiap level yang kamu kunjungi memiliki area-area teka-teki yang bisa kamu selesaikan untuk mendapatkan reward lebih. Kemampuan karaktermu juga akan berbeda-beda tergantung senjata yang kamu pakai, sehingga kamu didorong untuk menemukan kemampuan bertempur yang cocok untukmu seiring berjalannya permainan. Tidak ketinggalan, alur cerita yang walau terbilang klise namun hadirkan begitu banyak humor dan hal-hal kocak di dalamnya.

Download!


Dari ke 7 game diatas, manakah game yang paling kalian minati? Atau justru kalian ingin mencoba game bergenre lainnya? Simak terus artikel gamebrott untuk rekomendasi game paling baru ya brott!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version