Game Android Yang Kudu ‘Mikir’ : Hitman GO

hitman go gamebrott

Codename 47, yosh! Pemeran utama dari seri Hitman ini sudah merambah ke platform android. Square Enix mengeluarkan Hitman GO yang merupakan strategy based game, yang bener-bener bikin otak lo muter lagi.

Gameplay dari game Hitman GO ini memang relatif simpel, kalian cuma geser-geser 47 ke poin yang ditentukan agar kalian selesai pada level tersebut. Tapi jangan berharap gampang, tiap level memiliki kesulitan yang semakin meningkat. Kalian harus menggunakan otak kalian untuk membunuh atau melewati para penjaga. Kalian harus melakukan takedown dari arah belakang atau samping penjaga, kalau lewat depan, maka kalianlah yang terkena takedown oleh si penjaga. Memang rumit, tapi dengan bantuan batu akik untuk mengalihkan perhatian penjaga, gameplay kalian jadi… sama aja susah.

Selayaknya game-game keren lainnya yang ada di Playstore, Kalian juga butuh sedikit pengeluaran untuk membeli game Square Enix yang satu ini. Playstore sendiri nge-banderol game ini seharga Rp. 75.000,- saja, tapi beruntung buat kalian yang dulu pernah membeli bundle game dari salah satu toko bundle games terkenal yang menjual bundle berisi Hitman GO ini. Dengan bundle, tentu saja game yang dibeli menjadi relatif lebih murah. Kasian deh kalian yang gak dapet bundlenya.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version