7 Game Anime Android Terbaik 2022 yang Ramai Dimainkan Penggemar Animanga

Game Anime Android Terbaik 2022

Game Anime Android Terbaik 2022 – Sebuah keharusan sebagai pecinta animanga untuk setidaknya mencoba game bertemakan anime. Soalnya, di zaman sekarang sudah banyak sekali game dengan gaya anime yang tersedia di Play Store lokal.

Game Anime Android Terbaik 2022

Game Anime Android Terbaik 2022

Tahun 2022 juga menghadirkan banyak game-game anime Android yang seru untuk dimainkan dan bisa kalian unduh di Google Play Store. Game bergaya anime semakin hari semakin ramai dan developer pun wajib bersaing karena judul game yang beredar itu sangatlah banyak.

Kali ni kami ingin memberikan beberapa judul game anime Android terbaik 2022 yang bisa menambah keseruan kalian. Apa saja game-nya? Mari kita mulai saja pembahasannya. 

1. Yu-Gi-Oh! Master Duel

Siapa yang tidak kenal dengan anime Yu-Gi-Oh! Serial manga dan anime yang sudah melegenda ini kita memunculkan game kartu terbarunya yakni Yu-Gi-Oh! Master Duel. Game kartu terbaru dari Konami ini menawarkan mode kasual dan kompetitif.

Yu-Gi-Oh! Master Duel

Walau game kartu TCG bukan selera semua orang, fans yang menyukai anime atau setidaknya pernah menonton serialnya bisa mencoba memainkan game ini Selain banyak meme-nya yang heboh dikalangan fans, di game yang terus di-update ini kalian juga bisa membuat deck asli dari karakter tokoh utama Yugi, loh.

2. Goddess of Victory NIKKE

Nah, kalau game yang satu ini sepertinya tidak perlu perkenalan lebih jauh ya. Game anime sejuta umat ini sukses meledak di pasaran berkat “gameplay” dan “plot” yang disajikan sesuai dengan selera para pemain.

Nikke: The Goddess Of Victory

Walau perilisannya tidak begitu mulus dengan hadirnya beberapa bug, hal ini rupanya tidak membuat semangat bermain para Commander (sebutan untuk player) sirna. Jadi bisa dikatakan Nikke adalah salah satu game mobile anime terbaik 2022.

3. Neural Cloud

Neural Cloud adalah sekuel sekaligus prekuel dari Girls Frontline. Menceritakan kisah sebuah kota yang hancur dan kalian sebagai player harus membangun ulang kota tersebut. Gameplay yang diusung berupa auto battle dimana kalian akan menggeser posisi karakter di battlefield.

Neural Cloud

Meski baru saja rilis di akhir tahun 2022, game ini sudah menarik minat player yang demen dengan gaya anime terutama untuk mereka yang memang memainkan game sebelumnya yakni Girls’ Frontline.

4. The Eminence in Shadow Master of Garden

Pecinta animanga tentu tidak asing dengan serial The Eminence in Shadow lewat meme “I am atomic” yang heboh beberapa waktu lalu. Seperti tidak ingin kehilangan momentum, versi game mobile-nya juga kini hadir menambah keseruan yang tidak bisa diaplikasi di versi anime.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

The Eminence In Shadow Master Of Garden

Seperti yang kalian tahu seri anime-nya menawarkan komedi absurd tentang seorang remaja yang sering berhalusinasi dan punya keinginan untuk bergerak dalam bayang-bayang, musuh akal-akalan dirinya ternyata benar-benar ada di dunia tersebut.

Game-nya sendiri juga mengambil plot versi anime jika dilihat dari opening. Secara gameplay, Master of Garden adalah game auto battle dengan prompt QTE serta mekanik unik Strike combo dimana 3 karakter kalian akan menjalin satu combo dengan cutscene menawan.

5. Path to Nowhere

Path to Nowhere menawarkan game tower defense dan menawarkan vibe yang lebih mature. Bukan hanya desain karakter saja, secara tema memang membawa latar tawanan yang diubah menjadi hero.

Path To Nowhere

Eksplorasi dari masa lalu tiap karakter juga lumayan seru untuk diikuti dan tidak hanya sebagai fanservice belaka. Jika kalian mencari game anime Android terbaik, mungkin game satu ini bisa masuk radar rekomendasi kalian.

6. Dislyte

Selain bergaya anime, ternyata game yang satu ini juga masuk ke penghargaan Best Multiplayer game di tahun 2022 oleh Google Play Games. Dislyte sendiri adalah sebuah game multiplayer turn-based rpg yang mengambil tema karakter dewa mitologi.

Dislyte

Selain grafis yang ciamik dan gameplay yang asyik, Dislyte juga menghadirkan karakter dewa-dewa keren seperti Odin, Anubis, Medusa dan masih banyak lagi. Penggemar game keren anime tidak boleh melewatkan game ini.

7. Alice Fiction

Alice Fiction adalah game bergaya anime dengan sentuhan puzzle games. Kalian akan mencocokkan warna dan menjadikan warna yang sama tadi menjadi skill. Karakter yang dibawa juga merupakan tokoh sejarah yang diubah menjadi anime.

Alice Fiction

Gameplay menggabung-gabungkan skill mengingatkan pada game CODE:SEED. Yang menyukai game puzzle dengan kombinasi grafis anime tentu tidak bisa melewatkan game Alice Fiction besutan WonderPlanet Inc.

Jadi itulah 7 game anime Android terbaik 2022 untuk menghiasi hari libur kalian diakhir tahun. Kira-kira ada game yang kalian mainkan dari daftar tersebut? Bisa beri komentar kalian ya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game TerbaikGame Android, atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version