Game Anime KonoSuba! Fantastic Days Hadiahkan Figurin Aqua dan Megumin Untuk Fans Yang Pre-Registrasi!

E7QIwLgVcAgFn35

KonoSuba! Fantastic Days baru – baru ini mengumumkan perilisan globalnya. Game yang dikembangkan oleh Nexon ini baru – baru ini membuka masa pre-registrasinya dan kabarnya akan memberikan beragam hadiah termasuk dengan IRL Figurin yang akan dikirimkan untuk orang yang beruntung.

Selain figurin, fans juga bisa mendapatkan beragam hadiah menarik IRL seperti Razer Hammerhead True Wireless Earbuds dan Pop Up Parade Figurines dari Megumin dan Aqua. Anime populer yang tersedia di Crunchyroll dan HBO Max ini dikabarkan akan segera hadir di Android dan iOS tahun ini, dan menghadirkan karakter favorit para fansnya seperti Satou Kazuma, Aqua, Megumin, dan Darkness kedalam game mobile tersebut. Game ini juga menggunakan VA original dari Jepang (Jun Fukushima, Sora Amamiya, Rie Takahashi, dan Ai Kayano) dengan story line original yang berbeda dari Novel, Anime, dan Manganya.

Jika kalian ingin mendapatkan kesempatan mendapatkan figurin dan TWS tersebut, kalian bisa mengunjungi website resmi dari KonoSuba: Fantastic Days dan mengikuti event giveaway tersebut. 4 pemenang beruntung akan mendapatkan Razer Hammerhead TWS Earbuds, dan figurin Megumin, sedangkan 6 pemenang lainnya bisa mendapatkan Razer Hammerhead TWS Earbuds dan Megumin ataupun Aqua Figurin (Winter Version), dan 18 orang lainnya akan mendapatkan Megumin ataupun Aqua Figurin (Winter Version) secara gratis.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

KonoSuba! Fantastic Days dikabarkan akan hadir untuk iOS dan Android dan menjadi salah satu Free to play game dengan IAP tahun ini. Jika kalian tidak sabar dengan perilisan game tersebut secara global, kalian bisa mendownload dan memainkan versi jepangnya di TapTap melalui link berikut.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version