Game Anime Re:Zero Terbaru Unjuk Trailer Perdananya!

in
Maxresdefault (6)

Game adaptasi Anime Re:Zero – Starting life in another World – The Prophecy of the throne baru – baru ini mendapatkan trailer terbarunya. Uniknya lagi, ada 2 versi dari opening tersebut dan Keduanya menggunakan lagu dari Mayu Maeshima dengan lagu “Reline” dengan bahasa Jepang dan Inggris sebagai opening baik di versi Inggris dan Jepangnya.

Berikut adalah versi Inggrisnya:


Dan berikut adalah versi Jepangnya:


Keduanya memiliki trailer yang sangat mirip, namun bedanya adalah versi Inggrisnya memiliki text bahasa Mandarin yang memmungkinkan adanya subtitle kedua bahasa tersebut di saat perilisannya kelak.

Game Re:Zero yang dikembangkan oleh Spike Chunsoft ini mcukup unik. Dimana kebanyakan game sekarang yang merupakan adaptasi dari animenya akan menghadirkan tampilan yang mirip dengan versi animenya tersebut. Sedangkan game ini menghadirkan desain chibi untuk karakternya. Jika dilihat dari gameplay yang telah di leak sebelumnya, Re:Zero ini akan menghadirkan cerita What if story yang digarap oleh Nagatsuki.

Jika kalian tertarik, Game adaptasi Anime Re:Zero – Starting life in another World – The Prophecy of the throne ini akan dirilis pada tanggal 28 Januari 2021, dan akan tersedia di Steam, PS4, dan Switch!


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay