Game Anime TenSura Mobile Terbaru Buka Masa CBT!

21051104353873

Bandai Namco Entertainment baru – baru ini mengumumkan mereka akan membuka CBT untuk game mobile terbaru mereka “That Time I Got Reincarnated as a Slime: The Saga of How Demon Lord and Dragon Founded a Nation” atau secara singkat bernama Tensura. CBT ini akan dibuka pada tanggal 27 Mei – 31 Mei 2021, dan pemain yang tertarik bisa mendaftar sekarang juga.

Kabar ini pertama kali didapatkan dari Twitter resmi Tensura dengan cuitan dibawah:


That Time I Got Reincarnated as a Slime: The Saga of How Demon Lord and Dragon Founded a Nation dikabarkan akan dirilis di akhir tahun 2021 untuk pengguna android dan iOS. Game ini dikembangkan oleh Wright Flyer Studios, dan akan dirilis oleh Bandai Namco yang memang telah terkenal dengan game – game mobile berkualitasnya.

Event CBT ini hanya akan tersedia untuk 3000 orang pemain saja, jadi untuk kalian yang ingin mengikuti event CBT tersebut, kalian harus segera mendaftarnya sekarang juga. Kalian yang terpilih bisa memainkan game tersebut selama 5 hari dimulai dari tanggal 27 Mei sampai 31 Mei.

Game RPG tersebut menggunakan sistem gameplay Country Building System dimana pemainnya bisa membuat Tempest sebagai kota monster milik mereka sendiri. Selain itu, ada beragam story yang bisa kalian ikuti sampai dengan Chapter ke 4 nya, disertai dengan beragam quest dengan beragam kesulitan.

Tertarik memainkan game Tensura Mobile terbaru? Segera daftar di link berikut!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version