Game Anime Yojo Senki, Saga of Tanya The Evil Hadirkan 2 karakter orisinil baru!

in , ,
Screenshot 49
The Saga of Tanya The evil

Game mobile yang akan dirilis di Android dan iOS yang diadaptasi dari anime Yojo Senki, Saga of Tanya The Evil ini akan menghairkan 2 karakter originalnya yang tidak ada di animenya tersebut. Game yang dikembangkan oleh Studio Harvest ini memiliki judul, The Saga of Tanya the Evil: Battle of Magician merupakan game RPG mobile.

Tanya 7

pemain akan membuat team dari 5 orang yang akan bertarung dalam magic battle, dan akan menggunakan beragam karakter unik dalam serial tersebut, masing – masing dengan rolenya sendiri. Namun yang kita akan soroti sekarang adalah 2 karakter original yang akan dihadirkan alam game tersebut yaitu:

Nicole Von Lebenstein (Grenadier)

Tanya 3

Nicole sendiri berasal dari keluarga bangsawan, namun harus masuk kedalam salah satu member dari 203 Air Mage Battalion untuk menghidupkan kembali nama keluarganya yang telah jatuh.

Christina Pringsheim (Jammer)

Tanya 4

Christina merupakan petarung veteran yang juga merangkap sebagai Instruktur training. Ia memiliki bakat sebagai penyihir karena kemampuannya mengendalikan sihir, dan merupakan salah satu petarung yang cukup ditakuti di 203rd Air Mage Batallion. Ia memiliki loyalitas yang tinggi untuk komandannya.

Nah, jika kalian tertarik dengan 2 karakter original tersebut, ataupun ingin memainkan game tersebut secara keseluruhan, kalian bisa melakukan pre-registrasi sekarang juga dengan menggunakan di twitter resmi The Saga of Tanya The Evil: Battle of magician sekarang juga!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile!

Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay