Game Arcade ini Akhirnya Mendapatkan Seri Terbaru setelah Hampir 20 Tahun

jygjkytt

Sebelum era konsol rumahan berjaya seperti Playstation, Xbox, dan Nintendo, terutama sekitar tahun 90an-hingga awal 2000an game arcade merupakan pilihan utama dimana para gamer rela datang ke game center untuk memainkan gamenya. Dengan semakin berkembangnya jaman, arcade semakin ditinggalkan dimana para gamer lebih memilih bermain lewat konsol atau PC mereka di rumah. Namun siapa yang sangka, di tengah gempuran game-game PC-Konsol AAA tahun ini salah satu pengembang game arcade yang tentunya sudah sangat kamu kenal – SEGA mengumumkan game terbaru untuk game balap nascar legendaris mereka, Daytona USA yang seri terakhirnya saja keluar hampir 20 tahun lalu.


Hal ini diumumkan lewat tweet dari akun resmi mereka @SegaAmusements. Seri pertama dan kedua Daytona USA tentunya merupakan salah satu game balap paling influental hingga saat ini. Dan kamu yang tentunya dulu atau mungkin bahkan sekarang masih kerap mendatangi game-game center yang ada di mall atau tempat lain pernah memainkan atau setidaknya melihat game ini masih dimainkan. Game arcade Daytona USA ini sendiri akan bisa dimainkan di booth SEGA IAAPA Attractions Expo2 minggu lagi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Cukup menarik melihat SEGA berani mengambil jalur yang berbeda untuk game terbarunya. Meskipun pasar arcade memang ditinggalkan ia memang masih belum bisa dibilang mati. Masih ada beberapa pengembang, terutama yang berasal dari Jepang masih mengembangkan game arcade mereka. Lalu bagaimana dengan kamu sendiri, apakah kamu termasuk yang tertarik dengan hadirnya seri terbaru arcade Daytona USA ini? Atau kamu sudah nyaman dengan game konsol/PC yang ada?

Exit mobile version