[Rumor] Jadwal Rilis Game Assassin’s Creed Mirage Diundur

AC Mirage

AC Mirage

Sebelumnya, beredar sebuah rumor bahwa game Assassin’s Creed Mirage akan hadir dalam tahun ini. Hal inipun cukup disambut antusias oleh kalangan gamer, khususnya para penggemar yang sudah tidak sabar dengan seri baru game tersebut. Meski dirumorkan bakal hadir tahun ini, baru – baru ini beredar sebuah kabar bahwa Mirage mengundur jadwal rilis resminya secara internal.

Pengunduran Jadwal Game Assassin’s Creed Mirage

Ada pengunduran jadwal dari salah satu insider game ini

Kabar ini diperoleh lewat Tom Henderson, salah satu insider yang mencuit tentang game ini lewat Twitter-nya. Jika sebelumnya dirumorkan rilis bulan Agustus, Henderson berkata bahwa para penggemar kemungkinan harus menunggu sedikit lama lagi.

Melalui cuitannya, dilansir dari wccftech, Henderson mengungkap bahwa Assassin’s Creed Mirage diundur perilisan resminya menjadi bulan Oktober 2023. Hal inipun berlaku pada proyek VR Ubisoft, dengan codename Nexus yang juga ikut tertunda bersamaan dengan Mirage. Meskipun Henderson telah berikan sedikit bocoran dan telah berkali – kali terlibat dengan Ubisoft, hingga kini masih belum ada informasi soal jadwal rilis resmi terkait AC Mirage ini.

Akan hadir dalam latar Baghdad dan map berskala kecil

Game ini sendiri dijanjikan akan mengembalikan elemen action-adventure dengan map berskala kecil. Mengambil latar di Baghdad, Ubisoft juga menjanjikan map yang lebih mumpuni dan gameplay yang lebih reaktif nantinya.

AC Mirage akan rilis melalui platform PS4, Ps5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan juga PC.

Game Populer Inipun Ternyata Punya Tiruannya!

Belum rilis resmi sudah ada tiruannya?

AC Mirage garapan Ubisoft bisa dibilang menjadi salah satu game yang ditunggu kehadirannya tahun ini. Sang developer sendiri masih belum mengungkap tanggal rilis pasti akan gamenya, namun sekelompok oknum tak bertanggung jawab tetiba muncul mencantumkan AC Mirage palsu di Steam.

Game palsu tersebut memiliki Steam App ID 2384540, dimana saat artikel ini ditulis, gamenya sudah berganti nama menjadi Pirateland. Diduga hal ini merupakan percobaan scam terhadap pemain yang tidak teliti sebelum membeli.

Penasaran seperti apa rupa game tiruan ini? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version